ic-fd

Detail Makeup Look Margot Robbie yang Tampak Seperti ‘Real-Life Barbie’!

beauty
author

armeliafarah・20 Jul 2023

detail-thumb

Salah fokus nggak sih dengan bagaimana tampilan Margot Robbie yang menjadi pemeran utama dari karakter fenomenal Barbie memiliki makeup yang benar-benar membuatnya terlihat seperti Barbie di dunia nyata!

Salah satu karakter fenomenal yang digemari oleh seluruh usia baik anak-anak sampai dewasa, Barbie yang akhirnya memiliki live action movie ini berhasil mencuri perhatian dunia. Mulai dari pemeran utama yang menggaet aktris Margot Robbie dan Ryan Gosling yang menjadi Ken. 

Selain line up actors yang menarik perhatian, gaya Margot Robbie yang tampak seperti Barbie mulai dari makeup sampai gaya berpakaiannya saat menghadiri press tour dari peluncuran film Barbie juga menjadi sebuah perbincangan karena Margot berhasil membuat Barbie yang hanya sebuah karakter fiksi tampak hidup melalui representatif dirinya sebagai pemeran utama. 

Baca juga: Tampil Stunning sebagai Barbie, Intip Tips Diet dan Olahraga Margot Robbie!

 

Kegaduhan media sosial akan tampilan stunning Margot Robbie ini akhirnya mendapatkan tanggapan dari Pati Dubroff, seorang makeup artist yang menjadi tangan ajaib dibalik makeup Margot selama melakukan press tour. Ia mengupas tuntas produk makeup apa saja yang digunakan untuk membuat Margot Robbie tampak seperti real-life Barbie yang tampil dengan banyak sentuhan pink. 

Nudestix Blush 

Untuk memberikan kesan pipi merona alami, cream blush yang digunakan oleh Pati di pipi Margot adalah Nudestix Blush dalam varian Sun Kissed. Warna yang diberikan di pipi Margot tampak natural seperti pipi merah alami yang terkena sengatan matahari

Byredo Eyeshadow

Warna pink yang membingkai mata Margot ternyata menggunakan eyeshadow dari Byredo! Dalam satu palette kamu akan mendapatkan 5 warna yang meliputi shimmer dan matte, eyeshadow ini mudah diaplikasikan walaupun menggunakan jari-jari karena mudah di blend!

Chanel Le Volume Mascara

Selain warna pink yang sangat mencolok, eyelash Barbie terkenal sangat lentik berhasil hadir dalam makeup Margot saat press tour dan Pati Dubroff mengatakan bahwa rahasianya adalah maskara lansiran Chanel, Le Volume Mascara yang memberikan volume dan warna gelap yang intense pada bulu mata bagian atas dan bawah. 

Makeup by Mario Blush

Agar blushing di pipi dapat bertahan lama, Pati menambahkan powder blush di pipi Margot menggunakan soft pop powder blush lansiran Makeup by Mario dalam warna Think Pink. Membuat kesan blushing di pipi Margot terlihat lebih intense dan tahan lama untuk berdiri di hadapan kamera dengan banyak flash menyoroti. 

Baca juga: Banyak Dicari, Ini 5 Kandungan Skincare yang Efektif Mengurangi Dark Spots!

Dibs Beauty

Untuk memberikan kesan bibir yang terlihat bervolume, lip liner yang digunakan oleh Pati untuk membingkai bibir Margot adalah Lip Liner dari Dibs Beauty yang memiliki shade hampir mirip dengan lipstik lansiran Sunnies Face. 

Sunnies Face Lipstick

Udah bukan rahasia lagi kalau bibir Barbie adalah salah satu dari fitur wajah yang selalu orang-orang recreate saat melakukan ‘Barbie makeup look’. Dalam menghadirkan kesan seperti Barbie asli, produk bibir yang Pati gunakan adalah lipstik lansiran Sunnies Face dalam warna Fluff Balm Perfect Mauve yang memberikan warna pink yang nggak terlalu terang tapi tetap terlihat menawan. 

Baca juga: Yum! Ini 4 Parfum Lokal dengan Aroma Kue yang Lezat

Kalau kamu ternyata punya seluruh produk yang di spill oleh Pati Dubroff untuk mendapatkan tampilan Barbie, apakah kamu akan recreate untuk digunakan saat menonton film Barbie di bioskop? 

 

Image: Dok. Instagram/@patidubroff, Dok. Instagram/@margotrobbieofficial, Dok. Brands