banner-detik

fragrance

Yum! Ini 4 Parfum Lokal dengan Aroma Kue yang Lezat

seo-img-article

 

Penggemar parfum gourmand sekarang punya banyak pilihan parfum lokal dengan aroma kue lezat yang bisa dicoba. Ada apa aja ya?

 

Nggak bisa dipungkiri bahwa dengan hadirnya berbagai brand wewangian lokal, semakin banyak variasi parfum yang bisa dicoba dengan harga terjangkau. Penggemar parfum gourmand pun sekarang semakin dimanjakan dengan banyaknya variasi aroma parfum lezat, nggak sebatas vanila yang gitu-gitu aja. Misalnya adalah parfum dengan aroma berbagai jenis kue yang bakal mengingatkanmu dengan kelezatan kuenya. Penasaran ada kue apa aja yang aromanya bisa dicium dalam bentuk parfum? Baca terus untuk mengetahuinya ya.

Baca juga: Parfum Chérie Lansiran Kate Spade Memiliki Warna Cerah yang Terinspirasi dari Pop Art!

12Lab Choco Lava

parfum lokal choco lava

Siapa di sini yang suka cokelat? Penggemar cokelat bisa mencoba parfum Choco Lava dari 12Lab. Sesuai dengan namanya, parfum ini punya aroma seperti kue cokelat yang manis namun tetap soft dan gak menusuk. Klaimnya pun wangi hingga 24 jam lebih dan semakin dihirup semakin flavourly. Yum!

 

Mykonos Berry Caramel Pancake

Parfum lokal Mykonos Berry Caramel Pancake

Beauty enthusiast Indonesia pasti sudah nggak asing lagi dengan brand parfum Mykonos. Mereka memang seringkali menghadirkan parfum dengan berbagai aroma unik. Salah satunya adalah Berry Caramel Pancake yang bakal mengingatkanmu dengan lezatnya pancake hangat dengan topping buah berry dan sirup karamel di atasnya. Aroma ini tercipta dari perpaduan top notes yang terdiri dari mixed berry coulis, brown sugar, dan lemon dan berlanjut ke middle notes smoked brown sugar caramel dan butter pancake. Untuk bottom notes-nya adalah karamel, black berry, cashmere wood, dan tonka bean.

Baca juga: So Fresh! Ini 5 Parfum Lokal untuk Pria yang Cocok saat Cuaca Panas

 

Laux Strawberry Shortcake

Apabila kamu suka makan strawberry shortcake, parfum Strawberry Shortcake dari Laux akan sesuai dengan seleramu! Aroma manis kue berpadu dengan buah stroberi yang segar bakal membantu bikin kamu jadi good mood seharian. Parfum ini tersedia dalam dua ukuran kemasan, yaitu 30 ml dan 50 ml.

 

Nifty Twice Klepon Dessert

Nggak hanya kue dari barat aja, kue Indonesia pun ada juga yang aroma lezatnya hadir dalam bentuk parfum. Nifty Twice punya Klepon Dessert Extrait Parfume yang memadukan aroma dari pandan, brown sugar, kayu manis, vanila, kelapa, sandalwood, nutmeg, dan karamel. Kombinasi creamy ini pun punya formula yang tahan lama karena konsentrasi ekstrannya yang tinggi, yaitu sampai sekitar 20-50% sehingga bisa bertahan 8-12 jam.

Baca juga: Anti Mainstream, Coba 6 Brand Parfum Lokal Ini Yuk!

Nah, itu dia empat parfum lokal yang punya aroma seperti kue lezat. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Mykonos, Dok. 12lab Parfum, Dok. Nifty Twice, Dok. Laux

Slow Down

Please wait a moment to post another comment