banner-detik

beauty school

Tampil Stunning sebagai Barbie, Intip Tips Diet dan Olahraga Margot Robbie!

seo-img-article

Barbie adalah salah satu film yang ditunggu-tunggu banget di tahun ini! Margot Robbie otomatis ikut jadi sorotan, mulai dari gaya busana sampai rahasia dietnya!

 

Sudah menghebohkan jagat maya sejak tahun lalu, Barbie movie bakalan hadir sebentar lagi di bioskop! Kamu pasti sudah melihat tampilan sang bintang utama, Margot Robbie, di berbagai press tour untuk film tersebut, kan? Bukan cuma makeup, hairdo, dan style-nya yang harus representatif dan kelihatan “Barbie banget”, Margot juga tentu harus menjaga bentuk tubuhnya untuk beraksi sebagai boneka populer ini.

Dalam berbagai interview dengan media ternama mancanegara, seleb asal Australia ini membeberkan apa saja yang ia lakukan agar tetap fit, mulai dari pola makan hingga olahraganya. Simak, yuk!

Rollerblading

Kamu sudah melihat foto atau trailer tentang Barbie movie? Ada scene Barbie sedang rollerblading bersama Ken, dengam kostum nuansa pink dan neon green yang sangat cerah. Nah, ternyata, Margot memang menjadikan rollerblade sebagai salah satu exercise untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Ini bukan hal yang baru untuk perempuan asal Queensland ini, karena sebelumnya, aktris berambut blonde ini juga pernah membintangi film I, Tonya, yang mendapatkan nominasi Oscar. Ia memerankan Tonya Harding, ice skater asal Amerika, sehingga mengharuskan ia pandai menari di atas es.

Tahukah kamu? Rollerblading atau rollerskating sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan bisa meningkatkan sirkulasi darah. Olahraga ini juga lebih sedikit memberikan efek shock pada sendi, bila dibandingan dengan lari. Jadi, ini adalah olahraga low impact cardio yang oke buat kamu pilih!

Baca juga: Ikonis dan Totalitas, Ini Sederet Gaya Margot Robbie Saat Promo Film Barbie!

Abs workout

Meski Barbie adalah sebuah boneka plastik yang tentu saja punya struktur tubuh berbeda dengan manusia, tapi Margot Robbie tetap ingin totalitas menjadi Barbie. Barbie dikenal memiliki pinggang dan perut yang ramping, sehingga Margot sering melakukan olahraga yang fokus untuk mengencangkan perutnya.

Saat mendapat peran Harley Quinn untuk film Suicide Squad, ia juga melakukan boxing dan angkat beban secara rutin dipandu oleh trainer-nya, Andie Hecker. Andie menyebutkan bahwa ia mengagumi dedikasi Margot dalam sebagai aktris, karena ia berhasil melihat transformasi tubuh Margot dalam waktu yang singkat.

Baca juga: Kejutkan Penggemar, Dua Lipa Jadi Mermaid di Film Barbie

Makan banyak protein

Selain berolahraga secara teratur, aktris kelahiran tahun 1990 ini kerap mengurangi makan makanan berlemak agar tampilan tubuhnya tetap segar dan berat badannya nggak melonjak. Seperti dilansir dari Emirates Woman, Margot juga menghindari fast food, minuman manis, dan cokelat, dalam rangka menyiapkan peran-perannya. Namun, ia sesekali tetap menikmati satu atau dua gelas wine ketika ada acara tertentu.

Baca juga: Sweet dan Playful, Ini 12 Produk Makeup untuk Bikin Barbiecore Makeup yang Lagi Hits!

Bintang satu ini lebih memilih clean eating dan diet tinggi protein. Diet tinggi protein ini sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan, karena selain bisa mengurangi nafsu makan, protein juga bisa membakar lebih banyak kalori.

Perempuan yang populer berkat membintangi film The Wolf of Wall Street (2013) ini gemar menikmati smoothie dan bubur untuk sarapan, salad dan lemon chicken untuk makan siang, serta ikan (paling suka tuna) lengkap dengan baked veggies untuk makan malam.

Namun, ia mengatakan bahwa dia adalah seseorang yang tidak overly strict. “Saya nggak jago moderation. Saya jadi sedih kalau nggak makan. Saya nggak bisa makan salad setiap hari dan hanya minum setengah gelas wine keesokan harinya. Saya nggak bisa melakukannya,” ujarnya.

 

Baca juga: Sebelum Nonton Film Barbie, Intip Koleksi OPI X Barbie Movie yang Super Gemas!

 

Jadi, itulah rahasia Margot Robbie dalam menggapai bentuk tubuh yang lebih ramping, toned, dan bugar. Buat kamu yang lagi mau menurunkan berat badan, atau mau tampil lebih fit di musim panas ini, bisa coba cara-cara di atas ya!

 

Image: Getty Images.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment