banner-detik

beauty school

Kulit Bersih dan Ternutrisi dalam 15 Detik dengan YOU Gentle Clean! Deep Cleansing Balm-Cocomelt

seo-img-article

Say hi to kulit bersih! Kini telah hadir pembersih yang bikin wajah lebih bersih dan ternutrisi dengan cleansing balm YOU Beauty!

Membersihkan wajah memang penting, untuk menghapus riasan setelah seharian dipakai, atau menghempaskan kuman yang berterbangan di jalanan. Membersihkan wajah hanya dengan sabun cuci muka saja nggak cukup. Sangat dianjurkan untuk melakukan deep cleansing saat membersihkan muka. Deep cleansing merupakan metode membersihkan wajah dengan sempurna dan menyeluruh.

YOU Beauty sebagai brand kecantikan di Indonesia, menghadirkan produk terbarunya bernama Gentle Clean! Deep Cleansing Balm-Cocomelt. Cleansing balm yang diperkaya dengan coconut oil, Centella Asiatica Extract, Vitamin E hingga Jojoba Seed Oil yang mampu mendukung tahapan pembersihan muka secara menyeluruh.

Baca juga: Inovatif! Marc Jacobs Kini Hadirkan Parfum Daisy Ikonisnya dalam Bentuk Kapsul

YOU Gentle Clean! Deep Cleansing Balm-Cocomelt memiliki fungsi spesifik untuk membantu menghapus make up, kotoran, dan minyak berlebih dengan lembut tanpa meninggalkan sisa dan menyebabkan iritasi. Meskipun memiliki tekstur balm, namun produk ini akan mudah meleleh dalam waktu 15 detik dan siap untuk membersihkan riasan ataupun kotoran di wajah. Selain itu, teksturnya yang silky membuat nyaman untuk digunakan karena tidak lengket setelah dihapus menggunakan kapas atau tisu dan tidak membuat kulit iritasi.

cleansing balm YOU Beauty

“Kotoran pada kulit wajah yang disebabkan karena sisa make up dan debu, seringkali menyebabkan masalah baru pada kulit yang terjadi karena kurangnya perawatan yang dilakukan dalam membersihkan wajah. Untuk mendapatkan hasil kulit wajah yang bersih secara tuntas, tentunya dibutuhkan perawatan pembersih secara menyeluruh dan ketelatenan kita dalam memilih produk pembersih kulit yang tepat. Karenanya, kami menghadirkan produk YOU Gentle Clean! Deep Cleansing Balm-Cocomelt dengan fungsi spesifik sebagai produk pembersih wajah dari make up, sunscreen, kotoran, dan minyak berlebih tanpa meninggalkan sisa pada kulit,” ujar Nurul Fajrini selaku PR Manager YOU Beauty, mengutip dari siaran pers. 

Baca juga: 4 Beauty Brand Korea dengan Kolaborasi Terbaru yang Super Gemas!

YOU Gentle Clean! Deep Cleansing Balm-Cocomelt memiliki kandungan yang lengkap untuk membersihkan kulit wajah secara bersih dan lembut. Diperkaya dengan formula bergizi yang terdiri dari kandungan Natural Coconut Oil, Centella Asiatica Extract, Vitamin E, Jojoba Seed Oil, Olive Fruit Oil, Meadowfoam Seed Oil, Sunflower Seed Oil, Vitamin B5, yang mampu membantu menghapus make up dan kotoran dengan lembut tanpa menyebabkan iritasi, serta meningkatkan kelembaban pada wajah dan membuat kulit ternutrisi.

Menjunjung tinggi filosofi brand “Long-lasting Beauty”, YOU Beauty berkomitmen untuk berinovasi dalam menawarkan produk berteknologi inovatif yang menyerap kebaikan alam. Produk ini juga terbukti 100% no harm, telah terbukti secara klinis dan cruelty free. “Kami berkomitmen untuk melengkapi keunggulan produk untuk manfaat yang lebih luas. Salah satu contohnya adalah dengan memformulasikan rangkaian produk ini sedemikian rupa, sehingga cocok untuk digunakan oleh semua tipe kulit,” jelas Nurul.

Baca juga: 3 Rekomendasi Produk yang Cocok untuk Para Pejuang Kulit Lembap!

Buat kamu yang penasaran dengan produk terbaru YOU Beauty ini. Kamu bisa mendapatkan YOU Gentle Clean! Deep Cleansing Balm-Cocomelt dengan pilihan 3 ukuran. Yakni 10 gr, 40 gr dan 100 gr, dimulai dari harga Rp 54 ribuan, dan sudah bisa kamu dapatkan di e-commerce! 

 

Image: YOU Beauty

Slow Down

Please wait a moment to post another comment