banner-detik

beauty

3 Rekomendasi Produk yang Cocok untuk Para Pejuang Kulit Lembap!

seo-img-article

Suka cranky dan mood jadi ngga bagus karena kondisi kulit kering yang mengganggu? Cobain yuk tiga produk ini untuk terus menjaga kulit tetap lembap!

Siapa disini yang menjadi pejuang kulit kering? Kalau kulit sudah memasuki masa menyebalkan dimana kelembapan mulai berkurang tuh tampilannya jadi nggak bagus.

Terkadang sampai ada momen dimana kulit jadi mengelupas dan nggak jarang perih karena terlalu kering, mau coba pakai berbagai macam produk tapi takut jadi nggak cocok karena saat kondisi seperti ini harus pakai produk yang seminim mungkin.

Baca juga: Efektif Mencerahkan Kulit, Coba Skincare dengan Kakadu Plum yang Kaya Vitamin C!

Untuk menjawab kekhawatiran para pejuang kulit lembap ini, ada beberapa rekomendasi produk yang bisa kamu gunakan saat sedang melangsunkan ‘skincare minimalism’, penasaran ada apa aja? Check it out!

Teddy Clubs Deep Green Calming Daily Toner

Salah satu daily toner dari Teddy Clubs ini bisa banget kamu coba untuk menenangkan kulit kamu yang sedang nggak berada dalam posisi bersahabat.

Produk ini mengandung 8 jenis ekstrak tanaman yang dapat memberikan kesegaran pada kulit wajah, tanpa merengut kelembapannya. Selain itu, toner ini juga bisa menjadi salah satu produk yang membantu kamu untuk menenangkan kemerahan yang hadir di kulit saat sedang kering!

Base Ultra Soothe Moisture Cream

moisturizer untuk kulit lembap

Nah! Selain menggunakan calming toner, kamu juga bisa menggunakan moisturizer untuk mengunci seluruh kelembapan di wajah.

Salah satu moisturizer lansiran Base yang memiliki tekstur lotion ini bisa kamu gunakan untuk malam dan pagi hari, ingredients yang 100% vegan ini akan membantu kamu untuk mengatasi kulit kering yang sedang sensitif!

Gentle Hour Late This Night Brightening Sleeping Mask

kulit lembap dengan serum gentle hour

Saat malam hari, waktunya kamu untuk memanjakan kulit kamu dengan salah satu sleeping mask yang bisa membantu kulit jauh lebih tenang dan lembap saat kamu bangun di pagi hari.

Produk ini memiliki kandungan niacinamide, shea butter, dan madecassoside yang kaya antioksidan. Membantu kamu untuk memperbaiki tekstur kulit dan memberikan kelembapan yang intens.

Anyways, setelah membaca sederet rekmendasi di atas pasti kamu langsung tertarik untuk membeli kan? Waktu yang pas banget! Karena semua produk di atas bisa kamu dapatkan dengan potongan harga yang bombastis!

Dimana tuh potongan harganya? Tentu saja di Female Daily Studio dong, saat ini sedang berlangsung promo Glamtastic Week di offline maupun online store Female Daily Studio!

Baca juga: Anti Mainstream, Coba 6 Brand Parfum Lokal Ini Yuk!

Glam nggak selalu soal berpenampilan full makeup kan? Glamtastic juga bisa dimulai dengan mengembalikan atau menjaga hidrasi kulit kamu agar makeup yang kamu gunakan lebih flawless lagi!

 

Images: Dok. Female Daily Studio

Slow Down

Please wait a moment to post another comment