banner-detik

beauty

4 Beauty Brand Korea dengan Kolaborasi Terbaru yang Super Gemas!

seo-img-article

Beragam beauty brand Korea, mulai dari Amorepacific hingga Peripera punya kolaborasi super unik. Rasa ingin memilikinya semakin meningkat! 

Belakangan ini, semakin banyak merek kecantikan asal Korea Selatan yang merilis produk kolaboratif lintas merek. Bukan sekadar kolaborasi biasa, berbagai produk kecantikan dikemas secara khusus untuk merayakan kolaborasi, dengan beragam tema yang digemari oleh banyak peminat. Berikut adalah beberapa merek kecantikan yang ditemui telah merilis berbagai koleksi terbaru, dan limited edition. 

Baca juga: Ide Outfit untuk Datang ke Vam Gogh Alive di Jakarta!

Amorepacific x Teolaegi 

Untuk merek yang satu ini memang terdengar kurang familiar di telinga para penikmat Korea yang masih awam. Amorepacific ini merupakan salah satu merek yang satu grup dengan Laneige, Sulwhasoo, Laneige, Mamonde, innisfree, ETUDE hingga HERA dan masih banyak lagi. Amorepacific juga merilis produk kolaborasi bersama Intellectual Property (IP) yang dibuat oleh Baekhyun EXO yakni Teolaegi

Amorepacific x Teolaegi hadir dengan dua produk andalan yakni, Chapssal Cushion yang tersedia 3 shade, ‘19N All I Want is You!’, ‘21N Sleep Well?’, dan ‘23N I’m Giving All I Got’. Kemudian ada juga Gel Nail Glaze yang menyediakan dua varian yang berbeda, dengan masing-masing memiliki 34 pilihan gambar untuk kuku. 

ROM&ND x Sanrio

beauty brand korea

Selanjutnya, ada salah satu beauty brand fenomenal ROM&ND yang hits dengan lip productnya. Di kolaborasi kali ini, mereka menyuguhkan dua karakter unggulan dari Sanrio, yakni My Melody dan Kuromi. Produk yang dihadirkan juga menyesuaikan dengan persona masing-masing karakter. Memiliki harga yang cukup affordable, ROM&ND x Sanrio memiliki 4 produk yang ditawarkan, yakni Dewyful Water Tint, Eyeshadow Palette, No Zero Cushion, Glasting Water Gloss, hingga Pebble Nail. 

Peripera x Maltese Archive 

beauty brand korea

Berikutnya, yang baru-baru ini launching juga ada produk kolaborasi dengan merek fashion yang sering digunakan oleh berbagai Kpop Idol. Berbeda dengan merek sebelumnya yang lebih cute, dan Teolaegi yang lebih warm. Kalau kolaborasi dengan Maltese Archive memiliki vibe Y2K. Produk dengan kemasan ekslusif ini ada Eyeshadow Palette, Pure Blushed Sunshine Cheek, Ink Mood Glowy Tint, Oil Capture Priming Powder, Ink Thin Thin Brush Liner dan Ink Black Cara Mascara. 

Banila Co x Barbie

beauty brand korea

Kolaborasi penyambutan Film Barbie yang akan rilis tahun ini. Banila Co menghadirkan produk kolaborasi dengan Barbie di Olive Young. Mulai bulan ini, bagi kamu yang berencana ke Korea, jangan sampai kelewatan produk gemas ini! Di desain khusus dengan wajah Barbie. Ada produk andalan yang menarik perhatian, yakni Primer Planning Set. Kamu akan mendapatkan dua produk primer sekaligus, dengan freebies mini brush. 

Untuk Peripera dan Banila Co masih belum ada kepastian apakah tersedia di Indonesia atau nggak. Tapi yang pasti, untuk Amorepacific x Teolaegi dan ROM&ND x Sanrio bisa kamu dapatkan melalui website resmi atau melalui jastip! 

 

Image : Dok. Brand 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment