banner-detik

fragrance

Inovatif! Marc Jacobs Kini Hadirkan Parfum Daisy Ikonisnya dalam Bentuk Kapsul

seo-img-article

 

Parfum ikonis Marc Jacobs Daisy hadir dalam inovasi terbaru yang berbentuk kapsul!

 

Kalau kamu sudah suka coba-coba parfum dari dulu, mungkin sudah nggak asing lagi dengan parfum Daisy dari Marc Jacobs. Bahkan wanginya seringkali menjadi inspirasi bagi parfum-parfum lokal yang sekarang banyak bermunculan. Hal ini pun membuat parfum Daisy semakin dikenal oleh banyak orang.

Kini aroma floralnya yang ikonis hadir dalam parfum inovasi baru Marc Jacobs, Daisy Drops. Berbeda dengan parfum pada umumnya, produk ini merupakan parfum yang hadir dalam bentuk seperti gel dan dikemas dalam kapsul mini. Yup, mirip seperti kapsul vitamin rambut namun dalam ukuran lebih kecil.

 

Baca juga: Wajib Pahami Istilah-Istilah dalam Dunia Parfum Ini!

Pemakaiannya pun mudah karena hanya perlu memutar bagian ujung kapsul untuk membukanya. Kemudian pencet untuk mengeluarkan isinya dan aplikasikan di area kulit seperti pergelangan tangan atau leher. Formulasinya dibuat agar aromanya bisa tahan lama serta tanpa alkohol, jadi bagi yang sensitif dengan alkohol bisa tenang mencobanya.

 

Ramah lingkungan

marc jacobs daisy

Material yang digunakan untuk membuat kapsulnya terbuat dari bahan-bahan alami. Marc Jacobs juga memilih untuk menggunakan wadah yang terbuat dari aluminium sebagai alternatif plastik sehingga membuat parfum ini semakin sustainable. Satu kaleng Marc Jacobs Daisy Drops berisi cukup banyak, yakni 30 kapsul per kaleng.

Baca juga: 6 Rekomendasi Parfum yang Segar untuk Musim Panas!

Saat ini baru ada tiga varian yang tersedia, yaitu Daisy Drops Signature, Daisy Drops Eau So Fresh, dan Daisy Drops Love. Ketiganya pun mempunyai wangi yang sama dengan parfum bentuk tradisionalnya. Daisy Drops Signature menciptakan kesan yang optimis dan cantik, Eau So Fresh yang bernuansa sparkling, bright, dan elegan, serta Love yang bikin addictive dan irresistible. Warna kapsul dari ketiga varian ini juga mengikuti warna versi liquid-nya, yaitu kuning untuk yang Daisy Drops Signature, pink untuk Eau So Fresh, dan coral untuk Love.

 

Praktis dibawa-bawa

Membawa botol parfum saat berpergian terkadang menimbulkan kecemasan tersendiri. Apalagi jika botolnya terbuat dari beling dan rentan pecah. Oleh karena itu, bentuk parfum terbaru dari Marc Jacobs yang praktis dan mungil ini bisa menjadi solusi praktis bagi beauty enthusiast yang nggak ingin repot membawa botol parfum kemana-mana. Baik sekadar pergi ke tempat kerja ataupun saat sedang traveling.

Baca juga: Cocok untuk Penggemar Aroma Manis, Ini 3 Parfum Lokal Baru yang Tahan Lama!

Selain itu, Daisy Drops ini juga cocok banget untukmu yang ingin mencoba pengalaman baru memakai parfum. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Marc Jacobs

Slow Down

Please wait a moment to post another comment