banner-detik

hair care

Khawatir Rambut Kering karena Diwarnai? Coba NYU Crème Hair Color dengan Super Fruit Extracts Ini!

seo-img-article

Ganti warna rambut bisa kasih semangat baru! Selain kelihatan lebih fresh, warna rambut yang sesuai juga bisa bikin level percaya diri meningkat. Tapi nggak jarang kan yang masih ragu untuk warnain rambut karena takut kering atau bahkan rusak? Banyak juga yang merasa terganggu sama aroma kuat yang keluar dari produk pewarna rambut. Nah, kalau kamu termasuk yang masih maju-mundur, saatnya coba NYU Crème Hair Color!

Baca juga: Bongkar Rahasia dari Wangi Awet Para Pramugari yang Bikin Penasaran!

Mengandung super fruits extract

NYU Crème Hair Color diformulasikan dengan bahan-bahan yang nggak merusak rambut, jadi kamu nggak perlu khawatir. Ada kandungan super fruits extracts dari apple, kiwi, dan

strawberry yang justru merawat agar rambut nggak kering meski diwarnai. Rambut tetap sehat, lebih berkilau, dan halus setelah diwarnai.

Tanpa ammonia

Cat rambut umumnya mengandung ammonia yang aromanya mengganggu dan pada beberapa orang terasa panas atau gatal di kulit kepala. Selain itu, efek dari ammonia pada pewarna rambut juga bisa bikin rambut lebih kering dan mudah patah. Nah, formula NYU Crème Hair Color nggak mengandung ammonia, sehingga lebih nyaman dan aman ketika proses pewarnaan rambut mu.

Baca juga: Kulit Bersih dan Ternutrisi dalam 15 Detik dengan YOU Gentle Clean! Deep Cleansing Balm-Cocomelt

Hadir dengan hair vitamin

Selain kandungan super fruits extracts, NYU Crème Hair Color dilengkapi dengan hair vitamin yang mengandung avocado dan argan oil. Jadi nggak hanya mewarnai, tapi juga bisa merawat rambut.

8 warna yang bisa dicoba

Kamu bisa bebas bereksperimen dengan 8 warna cat rambut, mulai dari warna-warna yang cocok untuk sehari-hari dan untuk kulit orang Indonesia, seperti Natural Brown dan Coppery Brown, hingga yang lebih berani, seperti Blue Black atau Burgundy untuk kamu yang suka bereksperimen. Pilih warna yang sesuai dengan personality atau skintone mu untuk bikin look semakin fresh! Warnanya pun tahan lama, sampai 4 minggu lho.

rambut diwarnai

Baca juga: 5 Face Wash ini Bikin Kulit Usia 40-an Tetap Lembap Setelah Cuci Muka

Ternyata bisa kan mewarnai rambut, tapi sekaligus tetap menjaga kesehatan rambut. Nah, kamu punya kesempatan untuk coba NYU Crème Hair Color Coppery Brown, lho. Yuk langsung ikutan Female Daily Try & Review untuk buktikan sendiri! Untuk syarat dan ketentuannya, cek di Instagram @femaledailynetwork, ya.

Selamat mencoba!

 

Image: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment