banner-detik

entertainment

Kim Woo Bin dan Bae Suzy Akan Reuni di Drama Terbarunya!

seo-img-article

Kabar mengejutkan datang Kim Woo Bin dan Bae Suzy! Keduanya akan bermain drama yang ditulis oleh penulis ‘The Glory’. 

Setelah sukses dengan sad ending di drama ‘Uncontrollably Fond’, Woo Bin dan Suzy akan reuni kembali menggemparkan penggemar dengan perannya di drama terbaru. Pada 14 Juni lalu, perusahaan produksi Hwa&Dam Pictures, secara resmi mengumumkan bahwa kedua aktris dan aktor ini akan membintangi drama baru berjudul ‘All Your Wishes Will Come True’. 

Baca juga: Bertabur Bintang Populer, Ini 6 Drakor Seru Bulan Juni yang Wajib Ditonton!

Kali ini nggak sedih-sedihan lagi, karena drama ini mengusung genre fantasi komedi romantis, tentang jin yang terlalu emosional terperangkap di dalam lampu dan wanita yang membantunya melarikan diri dari penjara. Di drama ini, Kim Woo Bin akan berperan sebagai Jin yang mudah menguap, sementara Suzy berperan sebagai Ga Young, manusia yang nggak punya emosi. Keduanya akan bertemu dan saling membantu satu sama lain. 

Baca juga: Mengenal Rahmania Astrini, Special Guest Konser Coldplay di Jakarta

kim woo bin dan bae suzy bermain drama bersama

Salah satu hal yang menarik dan patut ditunggu dari drama ini, selain pemerannya reunian, juga drama ini ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis mega hit yang telah menyukseskan beberapa drama, seperti ‘The Glory’, ‘Goblin’, ‘Mr. Sunshine’ dan ‘The Heirs’. Drama ini juga akan disutradarai oleh Lee Byung Hun yang pernah menggarap film ‘Extreme Job’. 

Baca juga: Mau Kembaran Sama Idola? Ini 3 Varian Parfum Diptyque Favorit Haechan NCT!

Belum ada informasi lebih lanjut, kapan drama ini rencana ditayangkan, dan siapa saja pemeran pendampingnya. Tapi semoga drama ini bisa dinikmati seperti drama yang ditulis Kim Eun Sook lainnya. Gimana nih, kamu penasaran kan dengan penampilan Kim Woo Bin dan Bae Suzy di drama terbarunya? Comment, ya!

 

Image: drama uncontrollably fond, local media Korea

Slow Down

Please wait a moment to post another comment