banner-detik

entertainment

Bertabur Bintang Populer, Ini 6 Drakor Seru Bulan Juni yang Wajib Ditonton!

seo-img-article

Kalau kamu kangen akting Yoona SNSD, Kim Tae Ri hingga Kim Myung Soo, ini saatnya gunakan waktumu untuk streaming drakor yang dibintangi mereka! 

Sudah memasuki bulan Juni, lebih banyak drakor dengan bintang muda populer yang menarik perhatian. Mulai dari Yoona SNSD, Yeri Red Velvet, Kim Tae Ri, Kim Myung Soo, hingga Lim Ji Yeon, akan menghibur para penonton yang sudah menantikan drama terbaru dari mereka. Dengan genre yang beragam, kamu akan dibawa ke alur yang lebih mendebarkan, ada juga kisah romansa yang selalu membuat penonton terhanyut dalam emosi. Berikut adalah beberapa drakor bulan Juni yang bisa kamu tonton! 

Baca juga: NARS Luncurkan Makeup Terbaru Limited Edition: The Pure Paradise Collection!

Bitch x Rich (Viu) – 31 Mei 

drakor bulan Juni

On going di bulan Juni, drakor yang dibintangi Yeri Red Velvet ini mengisahkan Kim Hye In (Lee Eun Saem), murid SMA yang berasal dari keluarga miskin. Suatu hari, ia menjadi saksi mata kasus pembunuhan. Kemudian, ia dipindahkan ke sekolah bergengsi di Cheongdam International High School yang memiliki murid bergengsi. Di sekolah tersebut, posisi tertinggi dipegang oleh Baek Je Na (Yeri Red Velvet). Hye In ternyata menemukan pelaku pembunuhan yang terjadi di sekolahnya dulu, yang diduga adalah Je Na. Drama penuh aksi bullying ini dapat memicu emosi yang mendalam. Jadi, pastikan untuk menontonnya secara hati-hati. 

King The Land (Netflix) – 17 Juni 

Menjadi salah satu drama yang dinanti-nanti penggemar Yoona SNSD dan Junho 2PM, karena kebersamaan mereka berdua menimbulkan chemistry yang menggemaskan. Di drama genre komedi romantis ini, ceritanya mengisahkan seorang pria bernama Gu Won (Junho) yang merupakan anak dari pemilik perusahaan The King Group. Sementara, Cheon Sa Rang (Yoona) bekerja di sebuah hotel salah satu unit usaha The King Group. Selama bekerja, Sa Rang menghadapi banyak kesulitan, namun ia bertemu dengan Gu Won dan mulai jatuh cinta. 

Baca juga: Menyapa Indonesia, Kim Seon Ho Berhasil Bikin Orang-orang Gagal Move On sama Fan Meetingnya!

See You in My 19th Life (Netflix) – 17 Juni 

Drama ini mengisahkan tentang seseorang yang terus terlahir kembali tapi selalu mengingat kenangan di kehidupan sebelumnya. Dalam kehidupan ke-18, orang itu terlahir sebagai Yoon Joo Won (Kim Ji A), perempuan 12 tahun dari keluarga kaya raya. Di tengah kebahagiaannya, terjadi kecelakaan yang membuatnya terpisah dari teman mainnya. Untuk pertama kalinya, Joo Won berdoa supaya bisa mengingat semua waktu yang dihabiskan bersama Moon Seo Ha (Ahn Bo Hyun). Namun, suatu hari ia terlahir kembali sebagai Ban Ji Eum (Shin Hye Sun), yang berasal dari keluarga tak mampu. 

Lies Hidden in My Garden (Prime Video) – 19 Juni 

drakor di prime video

Kalau kamu suka genre thriller, jangan sampai kelewatan yang satu ini. Drama ini menceritakan dua perempuan dengan latar belakang yang berbeda. Chu Sang Eun (Lim Ji Yeon) adalah perempuan yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga dan ia sangat ingin keluar dari penderitaan. Sementara Jo Ran (Kim Tae Hee) memiliki kehidupan yang sempurna. Namun, keadaan tersebut berubah ketika ia pindah ke rumah baru dan tercium bau busuk dari halaman belakang rumahnya. 

Revenant (Disney+ Hotstar) – 23 Juni 

Selanjutnya, ada ‘Revenant’ yang mengisahkan Goo Sanyeong (Kim Tae Ri) yang nggak bahagia dengan hidupnya, karena kematian misterius sang ayah. Kemudian ia bersama Yeom Haesang (Oh Jung Se) bekerja sama untuk menemukan kejahatan tersebut dan menuntaskan kutukan pada keluarga mereka. 

Baca juga: 4 Rekomendasi Hotel Tepi Pantai di Asia Tenggara yang Layak Masuk Bucket List!

Numbers (Viu) – 23 Juni 

rekomendasi drakor bulan juni

Terakhir, ada drama yang bertabur visual tampan. ‘Numbers’ mengisahkan Jang Ho Woo (Kim Myung Soo) yang bekerja sebagai akuntan di Kantor akuntan Taeil. Kemudian ada Han Seung Jo (Choi Jin Hyuk) yang memiliki latar belakang sempurna, dan bekerja sebagai wakil presiden Kantor Akuntan Taeil. Keduanya bekerja sama untuk mengungkap jaringan korupsi dan ketidakadilan yang ada di perusahaan tersebut. 

Itulah beberapa drakor seru yang tayang di bulan Juni. Kamu tertarik nonton yang mana nih? 

 

Image: Dok. Production House TV

Slow Down

Please wait a moment to post another comment