banner-detik

fragrance

Mau Kembaran Sama Idola? Ini 3 Varian Parfum Diptyque Favorit Haechan NCT!

seo-img-article

Haechan NCT baru-baru ini spill parfum terbarunya dari Diptyque, kira-kira wangi apa saja ya? 

Kini parfum nampaknya sudah menjadi sesuatu yang sangat basic untuk berada di dalam rutinitas sehari-hari selain skincare. Bukan hanya wanita, sebagai pencinta parfum. Banyak laki-laki yang juga menyukai jika tubuhnya wangi. Begitu pula dengan Haechan NCT yang belakangan sedang adiktif dengan salah satu merk parfum hits dengan botol aesthetic yang ikonik untuk Diptyque. Baru-baru ini, Haechan kembali spill dua parfum terbarunya yang ia beli dengan uangnya sendiri. 

Baca juga: Diptyque Eau de Minthe, Parfum Maskulin dengan Kombinasi Patchouli dan Mint

Diptyque Orpheon 

Dalam Instagram live Haechan tahun lalu, ia sempat memamerkan parfum andalannya saat itu, yakni Diptyque Orpheon. Bahkan saya dengar di beberapa butik Diptyque, Orpheon ini sempat sold out berkali-kali setelah kejadian spill parfumnya di IG Live. Pada dasarnya Haechan memang menyukai wangi yang seperti bayi, wangi Orpheon kurang lebih menggambarkan wangi powdery. Orpheon ini memiliki top note: juniper berries, middle note: jasmine, base note: powdery, cedar & tonka bean. Kalau kamu penasaran wanginya kayak apa, bisa beli decant nya di salah satu online shop trusted ini.

Baca juga: 7 Parfum dengan Aroma Fig yang Unik

Diptyque Ilio 

Selanjutnya melalui layanan bubble pada aplikasi LYSN, Haechan kembali memamerkan koleksi parfum barunya dari Diptyque. Pada foto pertama ia menunjukkan varian Ilio limited edition tahun 2023, dengan desain packaging berbeda dengan keluaran tahun 2021. “Di atas (foto pertama) adalah parfum yang bekerja dengan baik ketika musim panas,” tulisnya. Ilio sendiri memiliki notes, prickly pear, bergamot, iris dan jasmine. 

Baca juga: 10 Rekomendasi Parfum Aroma Musk yang Sensual

Diptyque Eau Capitale

Parfum ketiga dari koleksi Diptyque miliknya adalah varian Eau Capitale. “Aku memilih untuk menggunakan kedua parfum ini bergantian,” ujarnya. Untuk mengimbangi varian Ilio yang kuat dengan nuansa summer. Haechan juga pakai Eau Capitale yang memiliki wangi woody cukup kuat dengan aroma mawar. Eau Capitale sendiri memiliki top notes: pink pepper dan bergamot. Middle note: Rose, dan base note: patchouli. 

Itulah beberapa koleksi Diptyque favorit Haechan. Ada yang mau coba kembaran? 

 

Image : Diptyque, dok. NCT 127

Slow Down

Please wait a moment to post another comment