banner-detik

entertainment

Banyak Diminati, Ini Sinopsis Film ‘My Fault (Culpa Mia)’ untuk Ditonton saat Weekend!

seo-img-article

Ramai diperbincangkan, memiliki pemain dengan visual yang menawan. ‘My Fault’ layak masuk watchlist kamu nih! Tapi khusus 17 tahun ke atas ya. 

Kalau kamu lagi kehabisan bahan drakor, atau lagi nggak tahu mau nonton apa, tapi ingin sesuatu yang menggugah hati dan menyegarkan mata. Film asal Spanyol,  ‘My Fault’ bisa jadi salah satu pilihan yang tepat buat kamu. Terutama bagi kamu yang berusia 17 tahun ke atas, karena film ini mengandung beberapa adegan dewasa. Film berdurasi hampir dua jam ini, memiliki judul lain bernama ‘Culpa Mia’. 

Baca juga: Bertabur Bintang Populer, Ini 6 Drakor Seru Bulan Juni yang Wajib Ditonton!

Film ini merupakan adaptasi dari buku pertama dari trilogi Culpables yaitu, ‘Culpa Mia’ (2017) karya Mercedes Ron. Sementara untuk filmnya, disutradarai oleh Domingo Gonzales. Berdasarkan respon netizen, film ini sangat layak untuk diberi season berikutnya. Begitu juga dengan sebagian penonton yang merasa senang dengan nuansa film yang dibawakan oleh ‘My Fault’. Layaknya cerita Wattpad yang penuh ketidakmungkinan, namun menyenangkan. 

Sinopsis Film ‘My Fault’ (Culpa Mia) 

fil my fault

Baca juga: Bagai Keluarga Negeri Dongeng, Intip Gaya Song Hye Kyo dan Cha Eun Woo di Gala Dinner Chaumet!

Film ini mengisahkan seorang Noah (Nicole Wallace), gadis berusia 17 tahun yang harus meninggalkan kota, pacar hingga teman-temannya, untuk tinggal bersama ibunya, Rafaella (Marta Hazas) dan suami barunya, William Lester (Ivan Sanchez). Ia bahkan pindah ke rumah besar yang sangat mewah milik William, yang terkenal kaya raya dan memiliki banyak barang branded. Selain tinggal dengan ibu serta Ayah tirinya, ia juga tinggal dengan Nick (Gabriel Guevara), anak dari William, yang menjadi kakak tirinya. 

Mulanya, Noah dan Nick saling membenci satu sama lain. Noah nggak suka dengan sikap Nick yang arogan, dan Nick juga nggak suka dengan Noah yang kekanak-kanakan dan terlalu kasar. Namun, seiring berjalannya waktu, Noah mulai masuk ke kehidupan Nick, dan membuatnya menghabiskan waktu bersama. Mereka akhirnya semakin dekat, dan jatuh cinta. 

Mereka berdua mengetahui bahwa perasaan mereka adalah salah, namun mereka nggak bisa membendungnya. Hingga akhirnya konflik lain datang, seseorang dari masa lalu Noah kembali untuk menghancurkan keluarga barunya. 

Baca juga: Mau Kembaran Sama Idola? Ini 3 Varian Parfum Diptyque Favorit Haechan NCT!

Daftar Pemain ‘My Fault’ (Culpa Mia) 

Memiliki visual yang menyegarkan, terutama Nick sukses membuat banyak penonton jadi terpikat oleh ketampanannya. Berikut adalah beberapa pemain ‘My Fault’. 

  • Nicole Wallace sebagai Noah 
  • Gabriel Guevara sebagai Nick
  • Marta Hazas sebagai Rafaella
  • Ivan Sanchez sebagai William
  • Eva Ruiz sebagai Jenna
  • Victor Varona sebagai Lion 
  • Fran Berenguer sebagai Ronnie 
  • Adriana Ubani sebagai Anna 
  • Ivan Massauge sebagai Jonas 
  • Daniel Martinez sebagai Cruz
  • Lucas Nabor sebagai Mario 
  • Antonio Hernandez sebagai Mikel 

Itulah beberapa pemain yang memikat penonton. Bagi kamu yang penasaran dengan jalan ceritanya, ‘My Fault’ sudah bisa kamu saksikan di Prime Video

 

Image : Prime Video, Morning Express

Slow Down

Please wait a moment to post another comment