banner-detik

celebrity

Bagai Keluarga Negeri Dongeng, Intip Gaya Song Hye Kyo dan Cha Eun Woo di Gala Dinner Chaumet!

seo-img-article

Jadi pusat perhatian dunia, Song Hye Kyo dan Cha Eun Woo bergaya bak pangeran dan putri di negeri dongeng!

Sosial media kembali digemparkan dengan visual attack dari aktris dan aktor ternama, Song Hye Kyo dan Cha Eun Woo. Keduanya menghadiri Gala Dinner merk perhiasan mewah, Chaumet di Château de Bagatelle Paris. Diketahui, selain menghadiri perjamuan makan malam mewah, keduanya juga diundang ke acara peluncuran koleksi baru JARDIN DE CHAUMET. Sebagai brand ambassador, keduanya tampil serasi dalam perhiasan Chaumet. 

Baca juga: Mengenal Putri Ariani, Peraih Golden Buzzer di America’s Got Talent!

Dress putih lengkapi pesona Dewi Song Hye Kyo 

song hye kyo dan cha eun woo

Dalam beberapa foto yang diunggah Song Hye Kyo memperlihatkan dirinya mengenakan dress warna putih lengan panjang dari merk Avouavou, dengan potongan yang terbuka di bagian lengan bawahnya. Sementara itu di bagian dada, terlihat model cut out dengan potongan V Neck yang cantik. Hal ini justru memperkuat image dewi seorang Song Hye Kyo yang hadir sebagai brand ambassador Chaumet. Selain rambutnya digerai untuk menunjukkan sisi effortless hairstyle, untuk mempertegas tampilannya, ia menggunakan kalung dari Chaumet berukuran sedang, dan anting-anting yang terlihat mewah. 

Cha Eun Woo tampil menawan bak keluarga konglomerat

penampilan song hye kyo dan cha eun woo

Sementara Song Hye Kyo mengenakan cut out dress dengan V Neck. Cha Eun Woo tampil menawan dengan outfit nya yang terlihat seperti golongan konglomerat. Ia terlihat menggunakan kemeja berwarna putih serta jas berwarna hitam, ia juga mengenakan scarf tepat di dalam kemeja putih yang kancingnya terbuka. Tampilan ini jika disandingkan dengan outfit Song Hye Kyo akan menghasilkan perpaduan sempurna. Cha Eun Woo juga terlihat menggunakan aksesoris Chaumet di jasnya. Dengan hairstyle yang memperlihatkan dahinya, membuat dirinya semakin cocok menjadi karakter keluarga chaebol bersama Song Hye Kyo. 

Pertemuan ini bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, keduanya juga sempat datang ke acara Chaumet dan mengundang banyak perhatian. Bahkan saking sempurnanya kedua visual artis tersebut, mereka disebut sebagai Prince and Princess of Chaumet. 

Siapa yang setuju kalau mereka berdua main di drama korea jadi keluarga konglomerat? 

 

Image: Instagram @eunwo.o_c, @kyo1122

Slow Down

Please wait a moment to post another comment