banner-detik

beauty school

Flawless di Atas Panggung, Inilah Produk Lokal yang Dipakai Penyanyi Korea Junny saat Tampil di Jakarta!

seo-img-article

MUA yang merias Junny di Jakarta beberkan rahasia makeup anti luntur, ternyata banyak pakai produk lokal lho! 

Pada 27 Mei 2023 lalu, New Live Entertainment menggelar festival yang mendatangkan 3 bintang Asia populer dalam acara ‘New Live Show’. Acara yang hanya berlangsung satu hari di Tennis Indoor Senayan ini mendatangkan penyanyi asal Indonesia yaitu Hindia, dari Thailand ada Phum Viphurit, dan dari Korea Selatan ada Junny, penyanyi indie Korea Selatan dan juga produser untuk beberapa artis fenomenal seperti Suho EXO, NCT, IU, Baekhyun dan lainnya. 

Baca juga: MUA Vagueskin Spill Semua Hal tentang Makeup Putri Marino di Cannes Festival!

Dalam sebuah unggahan IG Story milik MUA asal Indonesia yang dipakai oleh Junny, akun Instagram @beautybyanastita membeberkan rahasia makeup yang stay flawless meski sudah banyak gerak. MUA yang akrab dipanggil Anas tersebut memberikan pendapatnya seputar kulit Junny. Menjawab pertanyaan dari pengikutnya, ia menjelaskan kalau kulit Junny memang sudah bagus sebelum diaplikasikan makeup. Ternyata hal ini nggak jauh dari usahanya untuk rutin merawat kulitnya. 

makeup yang dipakai Junny

Walaupun dalam proses makeup nggak sepenuhnya menggunakan produk lokal, namun ada beberapa produk lokal yang membuat riasan jadi lebih stay selama di atas panggung. Berikut adalah beberapa merek lokal yang digunakan Beautybyanastita. 

ESQA

produk lokal yang dipakai Junny

Untuk produk ESQA, Anas menggunakan primer serum mattifying-nya untuk diaplikasikan pada area T-Zone. Kemudian untuk menyamarkan noda, ia menggunakan concealer shade Custard pada area yang butuh ditutupi imperfection-nya. Untuk retouch juga menggunakan Esqa Powder shade Custard. Lalu untuk contour wajah supaya lebih berdimensi, menggunakan shade Cabo.

Baca juga: Intip 4 Rekomendasi Liquid Blush yang Pigmented dari Brand Lokal!

Studio Tropik 

Nah, merek inilah yang berperan penting juga dalam mempertahankan makeup Junny selama di atas panggung. Walaupun sudah bergerak banyak, tapi nggak perlu banyak retouch karena makeupnya masih bagus. Untuk setting spray, ia menggunakan Studio Tropik Glowy Setting Spray. Hal ini juga yang membuat stylist Junny turut mengagumi makeup yang bagus dan tahan lama. 

Reka dan Secondate 

Agar tampilan bibir kelihatan lebih plumpy dan awet sepanjang manggung, Junny diaplikasikan dua lip product yakni Reka shade Barebound dan lip gloss dari Secondate. Warna yang dihasilkan jadi tampak natural dan flawless, melengkapi riasan keseluruhan. 

Baca juga: L’Occitane Hadirkan Shea Immortelle Pro-Youth Body Balm untuk Kulit yang Lebih Kencang!

Itulah beberapa rahasia makeup tahan lama Junny selama manggung di Jakarta, yang dibeberkan oleh MUA-nya langsung. Apakah ada yang nonton penampilannya? 

 

Image: Instagram @beautybyanastita, Dok. Junny

Slow Down

Please wait a moment to post another comment