banner-detik

beauty school

L’Occitane Hadirkan Shea Immortelle Pro-Youth Body Balm untuk Kulit yang Lebih Kencang!

seo-img-article

Kulit lebih kencang dan elastis bisa kamu raih dengan perpaduan shea butter dan immortelle, bunga yang nggak pernah layu. Semuanya ada dalam produk terbaru dari L’Occitane! 

L’Occitane baru-baru ini merilis produk baru yang diklaim akan membuat kulit lebih kencang dan elastis. Shea Immortelle Pro-Youth Body Balm ini diformulasikan khusus untuk mengurangi tanda-tanda penuaan yang terlihat. Pasalnya, balm ini akan menutrisi kulit, meningkatkan elastisitas kulit, membantu memudarkan bintik hitam, dan mengurangi tampilan yang menyeramkan. 

Baca juga: Lirik Penampilan Stunning Enzy Storia saat Resepsi di Bali!

Hasil yang didapatkan dari menggunakan Shea Immortelle Pro-Youth Balm, antara lain dapat membuat kulit lebih youthful, elastisitas kulit terjaga, warna kulit yang merata, serta kelembutan pada kulit juga bakal kamu dapatkan. Nggak lain dan nggak bukan karena Immortelle Essential Oil yang ada pada produk tersebut!

Immortelle Essential Oil sendiri, merupakan antioksidan alami kuat seperti Vitamin E, yang dapat melindungi kulit agar tetap sehat. Sementara itu, shea butter kaya akan Omega 6 & 3, yang dapat menutrisi, menghidrasi, dan melembutkan kulit. Lalu, pea peptides dapat membantu memperkuat kekencangan kulit dan elastisitas. Sehingga, ketika ketiga elemen ini menyatu dalam satu produk, dapat menghasilkan kulit yang lebih sehat dan kencang. 

Baca juga: Hati-Hati, Hal Sepele Ini Bisa Jadi Penyebab Breakout Selama Liburan

Baca juga: Super Gemas! Sunscreen Limited Edition Kolaborasi Anessa dengan Doraemon Ini Wajib Jadi Koleksi

Selain body balm, ada juga versi hand cream yang lebih compact dan travel friendly. Shea Immortelle Youth Hand Cream dibuat dengan campuran bahan yang rich dan diformulasikan khusus untuk kulit tangan yang halus. Hand cream ini juga dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan yang terlihat. Untuk hasilnya, kulit akan tampak lebih kencang serta elastis. Terdapat perbedaan kandungan antara balm dan hand cream-nya yaitu hand cream tidak menggunakan pea peptides, melainkan pakai hibiscus flower acids yang alami, untuk mencerahkan kulit. 

Siapa nih yang tertarik? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. L’Occitane 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment