banner-detik

suncreens

Super Gemas! Sunscreen Limited Edition Kolaborasi Anessa dengan Doraemon Ini Wajib Jadi Koleksi

seo-img-article

Betambah satu alasan lagi untuk coba sunscreen Anessa yang jadi favorit banyak orang ini.

Buruknya UV Index di Indonesia yang dilaporkan oleh BMKG beberapa bulan belakangan ini seharusnya bikin kita semakin sadar akan pentingnya pakai sunscreen setiap hari. Bukan hanya karena takut kulit belang atau terbakar, hingga saat ini, hanya penggunaan sunscreen dengan takaran yang tepat lah yang terbukti dapat melindungi kita dari kanker kulit. Jadi sebenarnya kita nggak perlu takut lho beraktivitas outdoor selama pakai sunscreen dengan benar.

Makanya pada tanggal 3-7 Mei 2023 silam, Anessa, brand sunscreen  mengajak masyarakat untuk mengikuti keseruan di Anessa Summer House Pop Up yang diselenggarakan di Cove at Batavia PIK.

Baca juga: Formula Baru yang Semakin Canggih! Ini Alasan Kamu Perlu Coba Sunscreen Anessa

“Anessa Summer House Pop Up di Pantai Indah Kapuk menghadirkan pengalaman yang menyenangkan bagi konsumen untuk menikmati aktivitas di bawah sinar matahari dengan penuh kebebasan dan mendorong mereka untuk lebih peduli terhadap kesehatan kulit mereka,” ungkap President Director Shiseido Indonesia Caroline Foo.

Selain ada berbagai aktivitas seru seperti Sunset Poundfit & Yoga, Mom & Kids Activities, dan talkshow bareng Brand Ambassador Anessa, Nadine Chandrawinata, di Summer House Pop Up juga akhirnya koleksi Limited Edition Anessa dengan karakter kartun populer asal Jepang, Doraemon, resmi dirilis di Indonesia.

Anessa UV Skincare Milk dalam kemasan spesial Doraemon dan Anessa UV Mild Milk dengan gambar Dorami nggak boleh dilewatkan! Terlebih lagi, kedua sunscreen ini merupakan varian andalan dari brand yang berada di bawah naungan Shiseido Indonesia. Dilengkapi teknologi yang canggih, seperti Thermo Booster, Super Waterproof, tekstur yang nyaman dari Smooth Protect, serta formula anti-geser, koleksi Anessa bersama Doraemon ini diharapkan dapat memberikan perlindungan maksimal dari sinar UV untuk orang dewasa, bahkan anak-anak sekali pun.

Baca juga: Cuaca Panas Masih Terjadi! Inilah yang Harus Kamu Lakukan untuk Menghadapinya!

Nadine Chandrawinata selaku Brand Ambassador pun juga sempat berbagi pengalaman kalau ia dan anaknya rajin berjemur atau melakukan olahraga ringan di pagi hari. Tentunya nggak lupa dengan pakai sunscreen Anessa dulu sebelumnya agar kulit tetap terlindungi.

Kamu sudah punya koleksi sunscreen gemas ini?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment