banner-detik

suncreens

Formula Baru yang Semakin Canggih! Ini Alasan Kamu Perlu Coba Sunscreen Anessa

seo-img-article

Waterproof, tahan gesekan, dan tetap lembap. Sudah lama penasaran sama sunscreen Anessa? This is your sign to try it out!

Kalau ngomongin soal sunscreen buatan Jepang, brand apa yang langsung muncul di pikiranmu pertama kali? Yes, Anessa! Bertahun-tahun sudah Anessa jadi andalan dalam memberikan perlindungan dari paparan sinar UV. Sebagai sunscreen No. 1 di Jepang, Anessa terus menghadirkan berbagai inovasi. Kali ini, Anessa mengeluarkan formulasi baru yang dapat menjawab kebutuhan kita selama pandemi COVID-19, yaitu wajib pakai masker dalam jangka waktu panjang di tengah iklim tropis Indonesia. Faktor gesekan, kelembapan, dan juga keringat bisa mempengaruhi proteksi dari sunscreen.

Tahun ini, Anessa menghadirkan formulasi baru yang lebih canggih untuk dua varian unggulannya, yaitu Gold dan Brightening Series yang disesuaikan dengan kondisi dan cuaca di Indonesia. Setiap produk sunscreen Anessa dari dua varian ini dilengkapi Autobooster Technology, yang terdiri dari Thermo Booster, Aqua Booster, Super Waterproof, dan yang terbaru adalah Humidity Protection.

Baca juga: 4 Kebiasaan Kecil Ini Bisa Bikin Kulit Sehat dan Cantik Selama Bulan Puasa

Thermo booster, super waterproof!

Sebelum muncul kebiasaan pakai masker ketika beraktivitas, kita sudah menghadapi lembap dan panasnya iklim Indonesia. Dua hal ini bisa mempengaruhi efektivitas sunscreen, lho. Keringat dan minyak di wajah bisa membuat sunscreen terangkat dan proteksinya berkurang. Formula baru Anessa Super Waterproof, nggak mudah pudar meski diapakai beraktivitas seperti berenang dan diving sekali pun. Thermo Booster membuat proteksi dari sunscreen Anessa meningkat ketika terpapar panas. Canggih!

Nggak geser

Sayang banget kan kalau sunscreen yang kita pakai justru geser dan keangkat masker? Anessa punya formula tahan gesekan. Meski pakai masker berjam-jam, sunscreen-mu nggak akan transfer ke masker atau terangkat ketika menyeka keringat.

Tekstur semakin nyaman

Apa lagi yang baru dari Anessa? Formulanya jadi semakin nyaman dijadikan primary based serta mengandung 50% skincare serta anti-wrinkle formula yang kaya akan ekstrak Super Hyaluronic Acid, Collagen, Kyoto Uji Green Tea, dan Yellow FlowerPengalaman pakai sunscreen yang nyaman merupakan salah satu faktor penting lho karena bisa memotivasi kita untuk lebih rajin dan konsisten dalam penggunaannya. Ada dua tekstur yang bisa kamu pilih, yaitu Milk dan Gel.

Baca juga: Bisa Bikin Kulit Cerah dan Glowing, Ini 3 Serum Vitamin C Terbaru dari Brand Lokal!

Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare Milk SPF 50+ PA++++ memiliki formula yang cair dan sangat ringan. Finish-nya velvetty dan cepat nge-set. Cocok buat kamu yang masih ragu pakai sunscreen karena teksturnya lengket. Nggak ada whitecast! 

Suka formula yang lebih melembapkan? Bisa pilih Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare Gel SPF 50+ PA++++. Kalau kamu cari efek brightening, bisa juga coba Anessa Tone Up Brightening UV Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++ yang memiliki lavender pink tint yang bikin wajah terlihat lebih cerahl. Untuk efek mencerahkan jangka panjangnya, juga dilengkapi Tranexamic Acid lho.

Formula dan kemasan yang lebih ramah lingkungan

Nggak hanya serius soal melindungi kulit, Anessa juga kini semakin serius dalam merawat lingkungan. Dengan formula yang Super Waterproof, sunscreen Anessa juga menghadirkan teknologi yang membuatnya Less Elution dan ocean-friendly. Formulasinya based on coral research dan Micro-Plastic beads-Free. Kemasan dari formulasi baru ini pun lebih ramah lingkungan karena botol dan kemasan luarnya terbuat dari bahan plant-based.

Gimana, sudah semakin yakin untuk coba formulasi terbaru sunscreen Anessa?

 

Image: Freepik, dok. Anessa

Slow Down

Please wait a moment to post another comment