banner-detik

beauty school

Intip 4 Rekomendasi Liquid Blush yang Pigmented dari Brand Lokal!

seo-img-article

Belum ada budget untuk beli Rare Beauty Soft Pinch Liquid Blush? Cobain deh, beberapa liquid blush dari brand lokal yang nggak kalah bagus dan pigmented!

Belakangan ini, brand Rare Beauty by Selena Gomez memang lagi naik banget. Apalagi di TikTok, banyak banget yang review kalau blush ini mudah dibaurkan, pilihan warnanya banyak, dan pigmented. Tapi tahu nggak sih kalian kalau brand lokal juga punya lho, liquid blush yang formula dan performanya seperi Rare Beauty. Tentunya harganya juga lebih terjangkau. Berikut beberapa pilihannya!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Allglows (@allglows)

Allglow Cheek Pigment

Sayang banget deh, belum terlalu banyak orang yang ngomongin brand yang satu ini. Padahal, produk-produk yang dimiliki Allglow tuh bagus banget dan harganya terjangkau. Nah, Allglows ini punya Cheek Pigment dengan pilihan warna yang banyak. Formula liquid blush ini tuh cair, tapi super pigmented. Selain itu, formulanya juga ringan, nggak terlalu oily dan tentunya tahan lama. Salah satu warna favorit saya adalah Airen.

Baca juga: Supaya Seamless dan Glowing, Ini 5 Tips Pakai Liquid Blush yang Harus Dicoba!

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Raine Beauty (@officialrainebeauty)


Raine Beauty Soft Cheek Color Drops

Siapa sih yang nggak tahu brand lokal baru yang satu ini? Dibuat oleh Raisa, brand ini langsung jadi incaran banget ketika pertama kali rilis. Salah satu produk yang cukup booming dari brand ini adalah liquid blush-nya, karena digadang-gadang mirip dengan Rare Beauty Soft Pinch Liquid Blush. Ketika saya mencobanya, memang benar sih, formula dan performance-nya mirip banget dengan Rare Beauty. Malah menurut saya Raine lebih pigmented!

Baca juga: Lirik Penampilan Stunning Enzy Storia saat Resepsi di Bali!

Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush

Kualitas professional, tapi harga terjangkau, Make Over jawabannya, nih. Kalian pasti familiar yang dengan line Hydrastay dari Make Over? Yup, lini makeup yang dibuat dengan kandungan skincare di dalamnya, yang bikin kulit kita terasa lembap seharian. Nah, formula ini dibawakan dalam bentuk blush, sehingga bukan hanya blush yang awet seharian dipakai, tapi bakal memberi efek natural glow ke wajah. Dibandingkan dua rekomendasi di atas, Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush punya formula yang lebih thick, sehingga pigmetasi warnanya nggak main-main. Pilihan warnanya juga seru banget, mulai dari yang nude, sampai merah pun ada!

TAVI Color Play Face Tint

Walaupun sebelumnya Tavi fokusnya pada produk skincare, tapi sekarang mereka juga mulai merambah ke kategori makeup nih. Produk makeup pertama yang dikeluarkan merupakan liquid blush dan highlighter. Karena lahir dari brand skincare, maka produk liquid blush ini juga ada kandungan skincare-nya, seperti Superberries (Goji, Acai, and Japanese Beauty Berry) dan juga Amino Acid Complex. Ada 4 pilihan warna blush yang super cantik dan manis!

Baca juga:Bongkar Tampilan Cinta Laura Kiehl dan Putri Marino di Cannes Film Festival dengan Produk di Bawah 300 Ribu!

Itu dia empat rekomendasi liquid blush dari brand lokal yang wajib kalian coba. Dari keempat liquid blush ini, mana nih yang akan kalian beli duluan?

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment