banner-detik

lifestyle

Mulai dari 20 Ribuan, Dapatkan Penawaran Menarik selama Travel Essentials Week di Female Daily Studio!

seo-img-article

Selama travelling, produk kecantikan memang nggak boleh ketinggalan. Kamu bisa mendapatkan penawaran menarik dari Female Daily Studio untuk lengkapi travel essentials kamu! 

Sudah memasuki pertengahan tahun, artinya semakin banyak agenda jalan-jalan yang direncanakan, terutama bagi kamu yang belum mengambil cuti tahunan, ataupun pelajar yang akan menghadapi libur panjang setelah melalui minggu ujian. Nah, sebagian orang mungkin akan merayakannya dengan liburan ke luar kota maupun ke luar negeri atau bahkan staycation bersama sahabat.

Baca juga: MUA Vagueskin Spill Semua Hal tentang Makeup Putri Marino di Cannes Festival!

Supaya kulit tetap terjaga kesehatannya, rutin menggunakan skincare di manapun adalah hal yang bisa kamu lakukan, bahkan ketika bepergian. Kini sudah banyak pilihan travel essentials dalam ukuran kecil, agar muat di dalam tas. Berbagai macam merek lokal, bisa kamu pilih di Female Daily Studio. Kamu juga bisa mendapatkan penawaran menarik selama Travel Essentials Week berlangsung.  

travel essentials female daily studio

Baca juga: Intip 4 Rekomendasi Liquid Blush yang Pigmented dari Brand Lokal!

Promo ini akan berlangsung selama 2 – 9 Juni 2023, di offline store Surabaya maupun online. Penawaran yang bisa kamu dapatkan adalah, diskon hingga 58% dan free limited sample. Harga yang ditawarkan pun juga menarik, mulai dari Rp 20 ribuan sampai Rpn 300 ribuan. Dengan berbagai merek lokal yang ditawarkan, kamu bisa mendapatkan harga super affordable. 

Baca juga: Sweet dan Playful, Ini 12 Produk untuk Bikin Barbiecore Makeup yang Lagi Hits!

Beberapa merek yang hadir meliputi Dew It, Indoganic, Jacquelle, COLAB Dry Shampoo, OUI, Lavojoy, Somethinc, Joylab, Teddy Clubs, dan berbagai macam merek lainnya. Bukan cuma menawarkan produk dalam ukuran kecil, tapi ada juga beberapa produk yang dijual dalam ukuran standar. Selain produk skincare, kamu tentu juga bisa menemukan berbagai macam produk makeup yang bisa kamu bawa travelling. 

Bagi kamu yang tertarik checkout, bisa langsung ke situs resmi studio.femaledaily.com untuk mendapatkan harga terbaik. Happy shopping! 

 

Image: Dok. Female Daily Studio

Slow Down

Please wait a moment to post another comment