banner-detik

burts bees

Sweet dan Playful, Ini 12 Produk untuk Bikin Barbiecore Makeup yang Lagi Hits!

seo-img-article

Kamu pasti sudah menyadari tren Barbiecore sejak tahun lalu, kan? Warna makeup dan outfit yang serba pink tersebut pasti menarik perhatian kamu! Seperti apa ya produk yang tepat buat bikin Barbiecore makeup?

Barbie movie akan hadir sebentar lagi! Dirilis pada tanggal 20 Juli mendatang, Barbie movie sudah jadi perbincangan sejak tahun 2022 lalu. Foto-foto seru Margot Robbie dan Ryan Gosling sebagai Barbie dan Ken di lokasi syuting sering bermunculan di media sosial. Dunia fashion pun banyak diramaikan dengan warna pink khas Barbie pada musim Fall 2022 silam, mulai dari Anne Hathaway yang mengenakan Valentino, hingga Zendaya dan Lizzo pun terlihat mengenakan hot pink yang jadi the color of the season. Nggak cuma fashion, makeup sampai dunia home and decor pun ikut terpengaruh tren ini. Barbiecore jadi gaya baru yang mencuri perhatian.

barbiecore makeup

Buat penggemar makeup, yuk ikutan mencoba Barbiecore makeup yang cerah dan menggemaskan! Kamu bebas berkreasi menggunakan warna pink dan warna seru lainnya, menciptakan Barbie look versi kamu. Untuk tampil feminin dan playful tanpa kesan berlebihan, kamu bisa coba produk-produk di bawah ini!

Pat Mcgrath Labs Divine Rose Quad Eternal Eden

Cantik banget ya kemasan dan warna-warnanya? Eyeshadow palette satu ini bisa kamu andalkan untuk menciptakan Barbiecore makeup, baik untuk daily maupun special occasion! Sangat pigmented, shade pink-nya juga bikin mata terlihat lebih vibran dan jadi spotlight.

Rare Beauty Soft Pinch Liquid Blush in Happy

rekomendasi barbiecore makeup

Siapa yang sudah punya liquid blush populer satu ini? Kamu wajib coba, karena warnanya sangat pigmented, pakai sedikit saja sudah cukup! Mudah dibaurkan dengan jari maupun brush atau spons, nggak cracking, dan tahan lama. Happy adalah warna yang pas untuk bikin Barbiecore makeup, karena pink terang yang bikin wajah terlihat lebih segar seketika!

Baca juga: Fresh untuk Cool Skin Tones, Ini 7 Lip Gloss Warna Pink yang Cantik di Semua Suasana!

Barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint in Brave Enough

Lip tint dengan finish satin ini pas banget kalau kamu nggak suka yang terlalu glossy atau matte. Warnanya yang sheer dan pink natural, bikin wajah terlihat lebih fresh, dan cocok untuk daily! Formulanya ringan, karena dilengkapi dengan shea butter, jojoba oil, sunflower seed oil, dan almond oil yang bikin bibir lebih sehat dan nggak terasa kering.

Colourpop Blue Moon Eyeshadow Palette

Nggak cuma pink eyeshadow yang bisa kamu pakai untuk Barbiecore makeup, tapi juga blue eyeshadow, seperti tampilan matanya vintage Barbie! Kamu bisa pilih eyeshadow palette dari Colourpop ini karena punya shades of blue yang seru banget, mulai dari pale blue hingga navy. Biar nggak terlalu heavy, padankan dengan lipstik nude pink saja ya!

Rose All Day The Realest Lightweight Skin Tint

Barbie harus punya kulit yang memukau, kan? Biar lebih terlihat mulus namun tetap skin-like, coba deh skin tint satu ini. Mengandung anti-polusi, punya tekstur ringan yang mudah dibaurkan, hasilnya kulit jadi lebih halus dan pori-pori tampak tersamarkan.

Baca juga: Bikin Nostalgia Masa Kecil, ESQA Luncurkan Produk Kolaborasi dengan Barbie!

SADA Khelir Cotton Liptint in Ceri Bon Bon

barbie core recommendation

Suka dengan produk bibir yang tahan lama? SADA Khelir Cotton Lip Tint bisa jadi jawabannya! Hasil lip tint ini matte, tapi nggak bikin bibir kering dan terasa ringan karena mengandung Hyaluronic Acid. Warna Ceri Bon Bon ini cocok banget untuk mendapatkan bibir hot pink khas Barbiecore aesthetic.

Artisan Pro Mercredi

Tampilan makeup ala boneka nggak akan lengkap tanpa bulu mata yang lentik! Coba deh pakai fake eyelashes dari Artisan Pro ini. Tipis dan nyaman, tapi akan memberikan kesan mata lebih hidup. Barbiecore makeup yang kamu bikin akan lebih oke!

Baca juga: Raih Tampilan Manis ala Barbie dengan 5 Produk Lipstik Ini!

Jacquelle Eyetractive Multitasking Eyeliner

Salah satu eyeliner lokal yang wajib kamu punya, nih! Terdiri dari pensil dan liquid, kamu bisa sesuaikan pemakaiannya dengan gaya yang kamu suka. Tahan lama, waterproof. Untuk yang liquid, ujungnya sangat runcing sehingga bisa bikin eyeliner lebih presisi. Sementara yang pensil, aman untuk dipakai di waterline, nggak bikin mata perih.

Make Up For Ever Aqua Resist Color Ink

Bosan dengan eyeliner hitam? Coba warna hot pink! Lihat deh produk Make Up For Ever ini, Barbiecore banget, kan? Warnanya tajam dalam satu pulasan, tahan lama, dan bikin mata jadi lebih pop seketika! Bagus banget untuk bikin graphic eyeliner atau sekadar garis tipis yang playful.

ESQA X Barbie Golden Girl Cream Blush & Contour Duo

Bikin Barbicore makeup akan kurang lengkap tanpa produk brand lokal yang berkolaborasi dengan Barbie itu sendiri. Aplikasikan Golden Girl Cream Blush & Contour Duo ini untuk mengaksentuasi area wajah, bikin pipi tampak lebih segar sekaligus terdefnisi. Hasilnya natural, teksturnya creamy dan blendable.

Maybelline Superstay Vinyl Ink in Coy

lipstik - barbiecore makeup

Banyak banget yang suka dengan produk populer satu ini! Nggak heran sih, pilihan shade-nya memang bagus dan formulanya sangat tahan lama. Warna yang ideal untuk Barbiecore makeup adalah Coy, mauve-pink yang bold, nggak bikin wajah kelihatan pucat. Kalau mau terasa lebih ringan, cukup bubuhkan sedikit dibibir lalu baurkan dengan jari.

 Baca juga: Kejutkan Penggemar, Dua Lipa Jadi Mermaid di Film Barbie!

Luxcrime Glow Getter Setting Spray

Bukan cuma kemasannya yang Barbiecore, produk ini penting untuk mengunci hasil makeup kamu yang memikat! Nggak cuma bikin look kamu jadi tahan lama, tapi sekaligus bikin lebih dewy dan tampak sehat, berkat kandungan soybean extract dan Glycerin yang melembapkan kulit.

 

Jadi, yang mana produk incaran kamu untuk bikin Barbiecore makeup semakin seru? Share di kolom komentar ya!

 

Image: Dok. brand, WWD, Instyle, Metrostyle, Pinterest.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment