ic-fd

Pencinta Makeup Korea? Ini 3 Produk Romand yang Glossy, Harus Kamu Punya!

lifestyle
author

Poppy_Septia・17 May 2023

detail-thumb

Kalau kamu menyukai glossy lips yang juicy dan segar, kamu harus coba produk-produk bibir dari Romand!

 

Romand adalah salah satu brand makeup Korea yang punya banyak koleksi lip product dengan shade memikat. Belakangan ini, produk-produknya ramai dibicarakan di media sosial, lho! Apa sih istimewanya? Tentu saja shade-nya yang segar, menarik, dan tekstur yang nyaman, pas buat bikin Korean makeup look. Buat kamu yang menyukai makeup yang fresh dan youthful dengan tampilan bibir glossy, produk-produk di bawah ini nggak boleh kamu lewatkan!

Romand Juicy Lasting Tint

Lip tint Korea satu ini punya glossy finish. Nggak terasa berat atau lengket di bibir, nyaman banget. Setelah efek glossy-nya memudar, stain-nya menyisa dan tahan lama. Pilihan warnanya sangat banyak, ada 27! Mereka mengeluarkan seri-seri dengan nuansa warna yang khas, misalnya Autumn Series yang terdiri dari shade Nudy Peanut, Pink Pumpkin, Cherry Bomb, dan Eat Dotori. Ada juga Ripe Fruit Series yang terdiri dari Mulled Peach, Almond Rose, Dark Coconut, dan Deep Sangria. Lengkap banget, kan? Cantik-cantik banget, pasti bikin kamu bingung memilihnya!

 

Baca juga: Fresh untuk Cool Skin Tones, Ini 7 Lip Gloss Warna Pink yang Cantik di Semua Suasana!

Romand Glasting Water Tint

Produk hits satu ini lagi jadi incaran banyak orang, dan sering di-review di berbagai media sosial, mulai dari TikTok sampai Twitter. Formulanya terdiri dari glass coated layer dan color layer, bikin warnanya lebih than lama. Rich dan pigmented, menghasilkan bibir yang glossy, tampil sehat, dan plumpySsstt.. banyak yang bilang produk Romand satu ini mirip banget sama Rare Beauty Soft Pinch Lip Oil, lho! Tertarik coba?

Baca juga: 5 Rekomendasi Lip Tint Lokal yang Layak Dimiliki Tahun 2023!

Romand Glasting Melting Balm

 

Kamu penggemar produk bibir berbentuk stick? Ini wajib banget dimiliki! Rasanya sangat menghidrasi seperti lip balm, tapi warnanya keluar dalam sekali pulasan. Hasilnya tampak watery dan smooth, sama sekali nggak lengket. Mengandung plant-based moisturizing oil termasuk argan oil dan Rosa canina oil, bikin bibir kamu tetap lembap, nggak pecah-pecah, sekaligus tampil juicy! Produk yang tepat buat mempercantik bibir sekaligus merawat kesehatan bibir, nih. Kalau nggak lagi malas pakai makeup, cukup pakai ini saja dan kamu bebas dari kesan pucat! Tersedia dalam 7 shade, mulai dari nude, pink, sampai mauve.

Baca juga: Bagus untuk Warm Skin Tones, Ini 6 Lip Gloss Cokelat yang Memikat dan Harus Dimiliki!

Bagus-bagus banget, ya? Layak buat masuk koleksi kamu! Sayangnya, untuk Glasting Melting Tint dan Glasting Melting Balm, belum resmi masuk ke Romand Indonesia. Jadi, buat mendapatkannya, kamu bisa ikut jastip Korea! Tenang, meski sudah ikut jastip, harganya masih tergolong affordable, kok. Kira-kira mana yang mau kamu miliki duluan?

 

Image: Dok. Romand, MyKStyle, Litte Wonderland.