banner-detik

beauty school

Rekomendasi 5 Lip Tint Lokal untuk Awal Tahun 2023

seo-img-article

Ini dia 5 lip tint lokal terbaik yang wajib kamu punya, untuk menemani keseharian di awal tahun 2023!

Memulai tahun baru 2023 dengan berita yang sangat menyenangkan dari bapak Jokowi! Yes, akhirnya PSBB sudah ditiadakan! Akhirnya kita semakin dekat dengan kegiatan normal! Sekarang tidak ada pembatasan jumlah pengunjung dan jam operasional di tempat umum! Berarti kita juga semakin dekat dengan aturan nggak menggunakan masker lagi!

Nah, selagi kita masih menunggu pengumuman bebas masker di tempat umum, gimana kalau saya kasih rekomendasi 5 lip tint dari brand lokal yang nyaman dipakai?

Hanasui Tintdorable Lip Stain

Sebuah coba-coba iseng, yang ternyata bikin saya jatuh cinta banget dengan lip tint yang satu ini. Sempat viral di TikTok beberapa kali, akhirnya dua bulan lalu saya memutuskan untuk membelinya. Hal pertama yang bikin saya kaget adalah harganya yang sangat terjangkau, cuma Rp21.000 saja! Malah kadang suka diskon jadi Rp18.900!

Lip tint ini memiliki pigmentasi warna yang pekat, jadi satu kali swipe saja sudah menutupi warna asli bibir kita. Memang ketika masih basah, lip tint ini akan transfer kemana-mana. Namun ketika efek glossy-nya sudah hilang, stain yang ditinggalkan merata diseluruh bibir, jadi bukan hanya pada bibir bagian tengah saja. Makanya nggak heran kalau Hanasui Tintdorable Lip Stain ini menang di Female Daily Best of Beauty Awards 2022 kemarin!

Baca juga: Bongkar Prediksi Beauty Trend 2023 Menurut Para Local Beauty Bosses!

 

Somethinc Ombrella Lip Totem Tint

Coba siapa sih yang nggak tahu produk yang satu ini? Tahun ini Somethinc baru saja menambahkan 8 warna nude untuk rangkaian Ombrella Lip Totem Tint ini. Bisa dibilang, Somethinc satu-satunya brand lokal yang punya warna lip tint terbanyak nih, totalnya ada 29 warna! Dijamin kamu akan menemukan at least 3 warna favorit deh. Lip tint ini punya formula yang sangat ringan dan cepat banget set-nya di bibir. Pigmentasi warnanya juga bagus, jadi buat kalian yang punya bibir berwarna gelap, nggak perlu ragu kalau mau pakai ini. Lalu lip tint ini juga nggak kering di bibir, punya stain power yang sangat baik, dan harganya pun hanya Rp59.000,-.

 

Raine Beauty Lipslick Tinted Oil

Beda dari lip tint brand lokal lainnya yang memiliki pilihan warna cenderung natural, Raine Beauty mengeluarkan warna lip tint yang lebih bold dan cenderung ke-burgundy. Walaupun namanya Tinted Oil, lip tint ini nggak terasa oily atau slippery ketika dipakai. Begitu menyentuh bibir, Raine Beauty Lipslick Tinted Oil seharga Rp139.000,- ini langsung menyerap ke bibir dengan sempurna. Untuk pigmentasi warnanya juga bagus, kamu juga bisa atur nih, mau warna yang bold atau tipis-tipis.

Baca juga: Punya Shade Cantik untuk Daily, Ini 3 Makeup Lokal Baru yang Layak Kamu Miliki!

SADA by Cathy Sharon Khélir Cotton Lip Tint

Ini adalah lip tint andalan tim Female Daily! Setiap X Beauty diadakan, pasti FDN crew bakalan berbondong-bondong beli Khélir Cotton Lip Tint. Alasannya? Apalagi kalau bukan karena lip tint ini nyaman digunakan, warnanya yang pigmented, staining power yang bagus, dan nggak bikin kering. Dengan harga Rp89.000,- Khélir Cotton Lip Tint ini juga sesuai dengan performa dan kualitasnya kok, jadi terasa worth to buy!

Rollover Reaction DEWDrop! Cheek and Lip Tint

Lip tint Rollover Reaction meberikan efek glossy di awal, namun setelah dipakai makan atau minum, lip tint ini baru berubah jadi matte dan memberikan warna natural di bibir. Walaupun glossy, lip tint ini tetap terasa nyaman dan nggak lengket. Tint yang ditinggalkan juga merata ke seluruh bibir, nggak hanya di bagian bibir bagian dalam saja. Kalau kamu belum pernah coba, langsung cek aja beragam warna yang dimiliki oleh lip tint seharga Rp99.000,- ini.

Ini 5 rekomendasi lip tint lokal yang wajib kalian miliki untuk menambah warna di tahun 2023! Mana yang bakalan kamu beli duluan pas gajian nanti? Let us know!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment