banner-detik

beauty school

Hadir di Yogyakarta X Beauty, Intip 3 Beauty Brand yang Berasal dari Yogyakarta!

seo-img-article

Nggak cuma dari Jakarta, ada juga lho brand lokal yang berasal dari Yogyakarta. Serunya, mereka akan hadir meramaikan Yogyakarta X Beauty 2023!

Memang sih, kebanyakan beauty brand lokal berasal dari Jakarta. Namun, ternyata ada lho brand lokal yang berasal dari luar Jakarta, seperti di kota-kota besar lain yaitu Yogyakarta, Surabaya, dan lainnya. Meski nggak berasal dari Jakarta, brand lokal luar kota khususnya Yogyakarta ini nggak kalah populer, lho. Menariknya lagi, sederet brand asal Yogyakarta juga bakal meramaikan Yogyakarta X Beauty 2023. Kira-kira, ada brand apa saja ya?

Baca juga: Tiket Yogya X Beauty Sudah Dijual! Simak Cara Belinya di Sini!

Avoskin

brand di yogyakarta x beauty

Sudah nggak asing kan, sama brand yang satu ini? Yup, Avoskin merupakan salah satu beauty brand asal Yogyakarta yang populer banget! Avoskin sendiri memang sudah terkenal banget dengan sederet produk skincare-nya yang jadi holygrail banyak orang. Ada toner, serum, moisturizer, dan masih banyak lagi. Nggak cuma menghadirkan produk yang berkualitas tinggi, Avoskin pun punya banyak program yang bermanfaat buat bumi. Kalau ditanya produk apa yang menarik dari Avoskin, menurut saya Miraculous Refining series layak dicoba, khususnya Mericulous Refining Toner!

Baca juga: Pertama Kalinya! Inilah Sederet Brand yang akan Menyapa YXB 2023!

Nutrishe

Yes, Nutrishe juga merupakan brand asal Yogyakarta! Brand yang populer berkat ‘Intensive Bright & Glow Serum’ ini sudah makin besar dan merambah ke berbagai produk selain skincare, misalnya hair care dan body care. Jadi, nggak cuma menghadirkan berbagai serum saja, tetapi ada juga body lotion, serta hair oil treatment. Namun, salah satu produk yang digadang-gadang sebagai best seller-nya adalah cleansing balm dalam bentuk tube! Menarik banget, kan? Serunya lagi, kamu bisa langsung cobain produk Nutrishe di Yogyakarta X Beauty 2023, lho!

Baca juga: Lagi di Yogyakarta? Ini 5 Cafe Aesthetic yang Wajib Dikunjungi!

Glow Better

brand asal yogya yang hadir di yogyakarta x beauty

Selanjutnya, ada Glow Better! Brand yang satu ini hadir dengan konsep yang lucu dan menggemaskan. Cocok banget buat para Gen Z atau remaja yang baru mulai mencoba pakai skincare. Meski termasuk brand baru, Glow Better sudah punya banyak produk, mulai dari moisturizer, eye cream, acne spot gel, hingga essence. Tentunya, Glow Better juga bakal meramaikan Yogyakarta X Beauty 2023. Psstt, kamu juga berkesempatan ketemu dengan Gaby (maskot Glow Better) di booth mereka, lho!

Yup, itulah tiga brand lokal asal Yogyakarta yang bakal hadir di Yogyakarta X Beauty. Dari ketiganya, mana nih yang sudah jadi wishlist kamu? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment