banner-detik

beauty school

Pertama Kalinya! Inilah Sederet Brand yang akan Menyapa Yogyakarta X Beauty 2023!

seo-img-article

Yogyakarta X Beauty 2023 jadi ajang paling menarik buat para brand menyapa beauty enthusiast di Yogya. Kira-kira, brand apa saja ya yang hadir di YXB 2023?

Sebentar lagi, Yogyakarta X Beauty presented by LazBeauty by Lazada akan datang menemui para beauty enthusiast di Yogya, nih. Yup, acara ini akan diselenggarakan pada tanggl 26 sampai 28 Mei 2023 di Jogja Expo Center. Tentunya, kamu bisa menjumpai banyak keseruan di sana, mulai dari berbelanja beauty products yang diskonnya menggiurkan, ketemu influencer favorit, hingga seru-seruan di activity booth.

Saya yakin, banyak dari kamu yang sudah penasaran kan apa saja brand yang bakal hadir di acara YXB 2023? Kalau gitu, yuk intip puluhan brand yang akan meramaikan acara tersebut!

Baca juga: Tiket Yogyakarta X Beauty Sudah Dijual! Simak Cara Belinya di Sini!

brand di yogyakarta x beauty

Yes, di Yogyakarta X Beauty presented by LazBeauty by Lazada akan ada brand Acnes, Akkar, Amaranthine, Avoskin, Azarine, Azzura, Balans, Barenbliss, Base, Beauty Haul, Bebica, B-Erl Cosmetics, Bio Beauty Lab, Biore, serta Bloomery. Lengkap banget kan, ada brand skincare maupun makeup yang kece-kece?

Baca juga: Tampil Menawan dengan Lipstik Merah, Intip Makeup Jessica Mila di Hari Pernikahannya!

Selain itu, ada BLP Beauty, Breylee, Careso, Chatime, Crusita, De Claires Perfumery, Dermies Clear Me, Dearmies Comfort You, Dermies Hello Glow, Dorskin, Easy Peasy, Elsheskin, Emina, dan Es Jeruq.

Pencinta makeup, jangan lupa catat brand ini! Ada ESQA, Ever-E, Fanbo, Flowhite, Focallure, Fres, Garnier, Geparlys, Glow Better, Gorjes Skin, Guardian yang menghadirkan banyak brand, Hada Labo, Hanada, Hanasui, Implora, Kahf, Kaila, Kalis, Kamu Beauty, dan K Natural White.

Baca juga: Tampak Ayu, Inilah Bocoran Makeup Mahalini saat Lamaran dengan Rizky Febian!

Nggak berhenti sampai di situ, masih ada brand lain yang turut meramaikan YXB 2023. Ada  Kopi Kenangan, LazBeauty by Lazada, Lunesse, Luxcrime, Make Over, Marimar, Masami, Matchamu, Mentholatum, Mika Miu, Mine, MS Glow, My Skin But Better, Mykonos, Natasha, Naturally Speaking, NPURE, Nutrishe, dan Oullu.

list brand yogyakarta x beauty

Kemudian, ada Pigeon Teens, Prisa, Rahasia Beauty, Rose All Day, SADA by Cathy Sharon, SAFF & Co, Salsa Cosmetics, Scarlett, Serasoft, Skin Murch, Skin Aqua, Skin Game, Skinouru, Skintific, Smellsgood, dan Skin Theory.

Terakhir, ada Somethinc, Sonder Sommar, iSlim, Studio Tropik, The Bath Box, Tuku, Unke Naru, Viva Cosmetics, Wardah, Watsons, Wendy’s, Xeiva, Xi Xiu Cosmetics, Yepposkin, YOU Beauty, serta YN Perfumery yang bisa kamu kunjungi saat acara nanti.

Nah, itulah puluhan brand yang akan hadir meramaikan Yogyakarta X Beauty 2023 presented by LazBeauty by Lazada. Menarik banget, kan? Coba spill dong brand incaranmu di YXB 2023!

 

Image: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment