banner-detik

beauty school

Tampak Ayu, Inilah Bocoran Makeup Mahalini saat Lamaran dengan Rizky Febian!

seo-img-article

Setelah menghebohkan netizen dengan berita lamarannya, penampilan Mahalini saat lamaran juga jadi perbincangan!

Dunia hiburan kembali diramaikan lagi dengan berita lamaran seleb. Yup, kali ini datang dari Rizky Febian dan Mahalini. Keduanya menyelenggarakan acara lamaran pada tanggal 7 Mei 2023 di The Langham. Keduanya tampil dengan pakaian yang senada, bernuansa olive. Tak hanya itu, tampilan Mahalini dengan makeup yang flawless juga turut mencuri perhatian. Gimana nih, penasaran kan dengan makeup look-nya?

Baca juga: Anggun Bak Seorang Putri, Lirik Penampilan Jessica Mila dengan Gaun Putih yang Memukau!

Mengusung konsep makeup yang flawless

makeup mahalini

Kalau biasanya Bennu Sorumba terkenal dengan makeup yang bold, pada makeup Mahalini justru ia memilih makeup look yang nggak terlalu tebal. Meski nggak terlalu tebal, makeup-nya  saat lamaran benar-benar terlihat flawless dan nggak ada imperfection di wajahnya. Nggak cuma itu saja, flawless makeup ini ternyata terinspirasi dari makeup resepsi Erina Gudono di Solo, lho. Jadi, memang dibuat flawless pada bagian complexionnya. Serta, menggunakan perpaduan warna yang soft untuk blush dan lips-nya.

Baca juga: Tampil Menawan dengan Lipstik Merah, Intip Makeup Jessica Mila di Hari Pernikahannya!

Ini dia detail makeupnya

mahalini lamaran

Bagian complexion nggak usah diragukan lagi, karena super flawless dan smooth banget. Complexion Mahalini juga tampak matte, namun nggak kelihatan ‘flat’ karena bagian contournya tampak subtle dan membuat dimensi wajah Mahalini tampak pas.

Untuk blush-nya, Lini menggunakan warna peach yang soft, di bagian ujung pipi, hingga apple cheek, sehingga bikin pipinya kelihatan bersemu secara natural. Eye look nya juga menggunakan warna senada, yaitu peach dengan perpaduan cokelat di ujungnya yang membuat tampilan mata semakin tajam. Selain itu, false lashes yang digunakan juga lentik dan rapat, sehingga memberi ilusi mata yang lebih ‘terbuka’.

Baca juga: Kupas Tuntas Detail Makeup Jessica Mila yang Menawan saat Holy Matrimony!

Terakhir, bagian bibirnya dibuat natural dengan lip product berwarna nude-peach dan lip gloss yang membuat bibir plumpy dan juicy. Walau serba natural, makeup Mahalini benar-benar tampak stunning, deh

Part paling krusial di makeup lamaran Mahalini

Rasanya, semua bagian makeup pasti penting, apalagi di hari penting seseorang. Kalau menurut sang MUA, part paling penting di makeup lamaran Mahalini adalah bagian mata. Karena kelopak matanya yang kecil, maka butuh ketelitian ketika mengaplikasikan eyeshadow, serta bikin eye look-nya kelihatan stand out.

Nah, itu dia detail makeup Mahalini saat lamaran. Tampak natural, tapi tetap flawless, kan? Kalau kamu sendiri, suka nggak sih sama makeup look seperti itu? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @bennusorumba

Slow Down

Please wait a moment to post another comment