banner-detik

beauty school

Tiket Yogyakarta X Beauty Sudah Dijual! Simak Cara Belinya di Sini!

seo-img-article

Acara Female Daily X Beauty pertama di Kota Gudeg, kini hadir! Yup, Yogyakarta X Beauty 2023 bisa kamu datangi mulai 26-28 Mei!

Setelah ada Surabaya X Beauty di awal tahun, kini rangkaian acara Female Daily X Beauty hadir lagi. Kali ini, ada di Yogyakarta alias Yogyakarta X Beauty. Berlokasi di Yogya Expo Center, acara Yogya X Beauty ini menghadirkan sederet beauty brand, beauty influencer, fun activity, dan masih banyak hal seru lainnya. Jadi, nggak hanya bisa berbelanja saja, melainkan banyak experience yang bisa kamu rasakan di YXB 2023. Sebelum datang ke YXB 2023, tentu kamu harus beli tiketnya dulu. Nah, ini dia beberapa hal seputar tiket YXB yang sudah dijual!

Baca juga: Anggun Bak Seorang Putri, Lirik Penampilan Jessica Mila dengan Gaun Putih yang Memukau!

Kategori tiket

Seperti acara Surabaya X Beauty di bulan Maret lalu, kategori tiket yang ada di Yogyakarta X Beauty juga masih sama. Pertama, ada kategori Platinum yang berupa 3 day pass ticket dan exclusive goodie bag. Lalu, ada kategori Gold yang terdiri dari tiket 3 day pass. Kemudian, terakhir ada kategori Silver untuk tiket 1 day pass. Harganya pun termasuk affordable, lho. Hanya berkisar antara Rp20.000 hingga Rp80.000 saja!

Baca juga: Tampil Menawan dengan Lipstik Merah, Intip Makeup Jessica Mila di Hari Pernikahannya!

Cara beli tiketnya

Female Daily Studio

cara beli tiket yogyakarta x beauty

Tenang saja, caranya gampang banget kok untuk dapetin tiket Yogyakarta X Beauty 2023. Ini dia langkah-langkah yang bisa kamu ikuti!

1. Pertama, buka halaman website Female Daily Studio, kemudian pilih menu ‘Yogyakarta X Beauty’

2. Kemudian, pilih tiket yang ingin kamu beli 

3. Selanjutnya, klik ‘Buy Now’ dan lanjutkan ke pembayaran

Setelah kamu membayar, tiket tersebut akan langsung dikirimkan ke email kamu dan sudah bisa diklaim di aplikasi Female Daily. Cara klaimnya juga sudah include di dalam email tersebut, ya. Jadi, tinggal ikuti step-stepnya saja!

Baca juga: Kim Min Gue Akan Gelar Fanmeeting di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Lazada

Selain beli tiket di Female Daily Studio, kamu juga bisa beli tiket Yogyakarta X Beauty di Lazada, mulai tanggal 11-25 Mei. Caranya gampang banget, lho!

1. Pertama, kunjungi link ini

2. Lalu, pilih tiket yang ingin kamu beli

3. Lakukan pembayaran

4. Tiket akan langsung dikirim ke email atau akun Lazada mu, kemudian kamu bisa klaim tiket tersebut di Female Daily App

Nah, itu dia kategori dan cara beli tiket Yogyakarta X Beauty 2023. Cukup mudah, bukan? Jadi, jangan lupa untuk langsung beli tiketnya sebelum kamu kehabisan!

 

Image: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment