banner-detik

female daily network

Selain Tasya Farasya, Ini Influencers dan Seleb yang Akan Hadir di Yogyakarta x Beauty!

seo-img-article

 

Nggak cuma belanja, di Yogyakarta X Beauty kamu juga akan disapa oleh para influencers dalam kegiatan yang super seru! Siapa saja ya line up-nya?

 

Siapa yang sudah nggak sabar melihat dan merasakan keseruan Yogyakarta X Beauty? Yup, sudah tinggal minggu depan lho! Ini adalah pertama kalinya Female Daily X Beauty diadakan di Kota Gudeg. Jadi penasaran banget, akan seperti apa yaa euphoria di sana? Acara ini akan digelar di Yogya Expo Center dari tanggal 26 Mei – 28 Mei 2023. Selain banyak banget brands yang berpartisipasi, nantikan juga kehadiran influencers yang tentunya bakal bikin event ini makin spesial. Selain Tasya Farasya yang datang tiga hari berturut-turut dan tampil di talk show, ada 4 influencers lain yang nggak kalah ditunggu-tunggu!

Baca juga:  Tiket Yogyakarta X Beauty Sudah Dijual! Simak Cara Belinya di Sini!

 

Belanja Bareng Bu Tejo

Yogyakarta X Beauty

Siapa yang ngefans sama short movie atau film seri Tilik? Rasanya pingin nggak sih ngobrol langsung sama pemeran Bu Tejo yang legendaris alias Ozie? Yes, Ozie akan hadir meramaikan Yogyakarta X Beauty di hari pertama, 26 Mei jam 13.00 – 13.45. Ia bakal menemanimu belanja dari Supercharge Stage. Dijamin pasti makin semangat shopping-nya!

 

Racun Beauty Fadil Jaidi

Fadil Jaidi

Penasaran nggak sih kalau Fadil Jaidi ngeracun beauty products secara live? Siap-siap aja deh! Karena dia bakal kasih rekomendasi-rekomendasi produk yang nggak disangka-sangka. Kira-kira Pak Muh diajak nggak ya ke Yogya? Catat waktunya ya, Fadil akan tampil di Supercharge Stage pada hari kedua (27 Mei), jam 13.00 – 13.45. 

Baca juga: Pertama Kalinya! Inilah Sederet Brand yang akan Menyapa Yogyakarta X Beauty 2023!

 

Shopping with Ganta!

Ganta

Influencer yang satu ini juga kayaknya nggak pernah gagal bikin kita ketawa. Ganta bakal nemenin kamu shopping juga di hari terakhir YXB (28 Mei) jam 13.00 – 13.45. Pastiin kamu datang sampai last day ya karena bakal banyak promo bombastis! 

 

Meet with Alma Tando

Alma Tando

Line up ini juga nggak kalah seru! Makeup artist sekaligus content creator Alma Tando juga akan tampil di panggung utama Yogyakarta X Beauty. Kira-kira ia bakal share tentang apa ya? Penasaran kann?

Baca juga: Unik & Nyaman, ini 5 Rekomendasi Hotel di Yogyakarta di Bawah Rp 1 Juta!

Nah, selain 4 nama tadi, sebenarnya masih banyak lagi seleb dan influencers yang akan muncul di Yogyakarta X Beauty untuk meramaikan booth-booth favoritmu. Mulai dari Luna Maya, Ashilla Shikado, Sarah Tumiwa, sampai Lucinta Luna. Kapan lagi ketemu mereka di satu event berbarengan?! Sampai jumpa di YXB yaa!

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment