banner-detik

beauty school

Jadi Holy Grail Banyak Orang, Ini Dia Lip Cream Transferproof yang Ringan dan Nggak Bikin Bibir Kering!

seo-img-article

Meski banyak yang sudah beralih menggunakan lip tint, namun keberadaan lip cream transferproof tetap selalu dicari-cari!

Belakangan ini, lip tint memang lagi ramai diminati oleh banyak orang karena dinilai lebih ringan saat dipakai. Namun, nggak dipungkiri bahwa produk lip cream juga tetap menempati posisi di hati para beauty enthusiast, khususnya saya sendiri. Yup, di tengah gempuran lip tint, produk lip cream, apalagi yang punya klaim transferproof masih banyak banget peminatnya. Ditambah lagi, saat ini kita masih belum bisa lepas sepenuhnya dari penggunaan masker sehari-hari. Sehingga, lip cream transferproof pun jadi andalan supaya nggak nempel di masker atau bleber kemana-mana saat makan. 

Nah, saya punya salah satu rekomendasi lip cream transferproof yang formulanya ringan dan nyaman, nih. Bahkan, lip cream yang satu ini juga menang di Female Daily Best of Beauty Awards 2021, lho! Penasaran?

Baca juga: Tampil Menawan dengan Lipstik Merah, Intip Makeup Jessica Mila di Hari Pernikahannya!

Rekomendasi lip cream transferproof

lip cream transferproof dari make over

Salah satu lip cream yang nggak gampang transfer dan wajib kamu coba, datang dari brand Make Over. Yes, itu adalah Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream! Dari namanya saja, sudah ketebak kan kalau lip cream ini punya formula transferproof, sehingga nggak gampang transfer dan tetap stay di bibir dengan baik. Itu semua karena ada 3D-PigmentLock Technology yang bikin lip cream ini smudgeproof, walau harus bergesekan dengan masker, maupun makanan. Nah, kalau penasaran dengan performanya, yuk simak reviewnya!

Tekstur 

Untuk teksturnya, Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream bertekstur liquid yang creamy. Plus, lip cream ini juga gampang diapply dan nggak memberi rasa ‘kesat’ saat dipulaskan ke bibir. Oh iya, saat dipakai di bibir pun rasanya tetap ringan dan nggak ‘tebal’. Plus, nggak gampang crack juga, walau dipakai selama berjam-jam.

Baca juga: Kupas Tuntas Detail Makeup Jessica Mila yang Menawan saat Holy Matrimony!

Formula

Formula lip cream yang satu ini memang patut diacungi jempol, deh! Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream punya formula yang pigmented banget. Jadi, sekali swipe saja sudah keluar banget warnanya di bibir. Plus, bisa mengcover bibir dengan baik. Kalau kamu punya bibir yang warnanya agak gelap, lip cream ini bisa langsung menutup warna asli bibirmu! Bicara soal ketahanannya, lip cream milik Make Over ini bisa tahan hingga 14 jam karena ada Pigment Lock Technology di dalamnya. Menarik banget, kan?

Ingredients

Bukan cuma terlihat cantik di bibir, lip cream Make Over ini juga punya ingredients yang baik buat bibir. Di dalamnya terdapat moisturizer yang berfungsi untuk melembapkan bibir. Plus, ada juga antioksidan yang bagus untuk menangkal radikal bebas.

Pilihan shades

rekomendasi lip cream transferproof

Nggak hanya 3 atau 5 shades, Make Over langsung menghadirkan 12 shades untuk produk Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream! Pilihan warnanya juga bervariasi, mulai dari nuansa nude, hingga bold red yang cantik. Ada shade B02 Lucky, B04 Fearless, B05 Fired Up, B01 NO.1, B03 Hype, B06 Powerful, B07 Amplify, B08 Curious, B09 Popular, B10 M.O, B11 New Rules, B12 Feisty. Selain itu, Make Over juga meluncurkan versi limited edition bertema Euphoria, dengan pilihan shade B101 Pleasure, B102 Vibe, B201 Triumph, dan B202 Skye-Hi.

Baca juga: Tampak Ayu, Inilah Bocoran Makeup Mahalini saat Lamaran dengan Rizky Febian!

Yup, itu dia review saya tentang lip cream milik Make Over. Menarik banget kan, klaim dan performanya? Nggak heran kalau lip cream ini menang dan jadi ‘Best Liquid Lipstick’ di Female Daily Best of Beauty Awards 2021.

Gimana, kamu tertarik cobain juga, nggak? Share di kolom komentar ya!

 

Image: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment