skin care

Kenalan dengan TiMOOD™! Ingredients Baru yang Bikin Kulit Glowing dan Pikiran Tenang!

seo-img-article

Sudah pernah dengar TiMOOD™? Kalau belum, yuk kenalan lebih jauh dengan ingredients yang jago bikin kulit glowing ini!

Kalau membahas niacinamide, retinol, ceramide, tentu sudah nggak asing, kan? Yup, inrgedients tersebut memang sering banget jadi andalan untuk kulit, terutama untuk mengatasi hiperpigmentasi, mengatasi tanda penuaan, hingga memperkuat skin barrier. Namun rasanya bosan ya, kalau yang muncul pada skincare hanya ingredients yang itu-itu saja? Nah, kali ini salah satu ingredients yang belum banyak dikenal, tapi punya manfaat yang kece untuk kulit, salah satunya mengatasi tanda penuaan. Penasaran, kira-kira apa ingredients-nya, ya?

Baca juga: Bisa Merusak Lingkungan, Ini 3 Skincare yang Perlu Dikurangi Pemakaiannya!

Apa itu TiMOOD™?

ingredients timood agar kulit glowing

TiMOOD™ adalah sebuah ingredients yang terbuat dari timut pepper. Yup, timut pepper yang sering dijadikan bumbu ketika memasak. Timut pepper sendiri memang merupakan tanaman rempah yang berasal dari Himalaya, tepatnya di tepi selatan pegunungan Himalaya. Nah, untuk menghasilkan ingredients TiMOOD™, tanaman timut pepper ini dipanen dari pedesaan Nepal untuk dijadikan sebagai active ingredients.

Baca juga: Tampil Menawan dengan Lipstik Merah, Intip Makeup Jessica Mila di Hari Pernikahannya!

Manfaatnya buat kulit

Meski masih baru, ingredients yang satu ini sudah diteliti dan ada hasilnya, lho. Berdasarkan pengujian in vitro, TiMOOD™ bisa menjaga saraf dari penuaan. Sehingga, nggak mudah untuk mengalami penuaan dini. Selain itu, dilakukan juga uji in vivo dan menunjukkan kalau TiMOOD™ bisa meratakan warna kulit, mengurangi kemerahan pada kulit, serta bikin kulit tampak lebih sehat dan glowing. Plus, bisa bikin kulit yang stress jadi lebih segar juga. Menarik banget, kan?

Baca juga: 3 Rekomendasi Parfum untuk Cuaca Panas yang Bikin Tubuh Auto Segar!

Beginilah cara kerja TiMOOD™ di kulit

manfaat timood untuk bikin kulit glowing

TiMOOD™ yang berasal dari timut pepper ini bisa membantu meningkatkan kelangsungan hidup sel saraf dan panjangnya neurit (serabut sel saraf), proses proliferasi keratinosit, serta pelepasan dopamin di tubuh. Sehingga, ia bekerja untuk melindungi jaringan neuron di kulit yang akan rusak ketika kulit mengalami penuaan. Nggak cuma itu saja, TiMOOD™ juga secara nggak langsung menghubungkan antara kulit dan otak. Itu semua karena TiMOOD™ bisa merangsang koneksi antara kulit dan otak, sehingga bisa menciptakan mood yang lebih baik dan mengkomunikasikan hal tersebut pada kulit. Alhasil, kulit juga terasa lebih sehat dan nggak banyak timbul masalah.

Nah, itu dia pembahasan seputar TiMOOD™, ingredients yang bikin kulit glowing, sekaligus menenangkan saraf di otak. Kalau sudah ada skincare dengan ingredients TiMOOD™, kamu tertarik mencobanya, nggak? Comment di bawah, ya!

 

Image: Freepik

    Slow Down

    Please wait a moment to post another comment