banner-detik

beauty school

3 Rekomendasi Parfum untuk Cuaca Panas yang Bikin Tubuh Auto Segar!

seo-img-article

Biar tubuh makin terasa segar saat beraktivitas, coba deh pakai parfum khusus untuk cuaca panas. Bisa pakai yang aromanya floral, maupun fruity!

Cuaca panas masih terjadi hingga saat ini. Teriknya matahari pun jadi hal yang sering banget dikeluhkan banyak orang. Ada yang merasa kegerahan, tubuh jadi lebih bau, dan masih banyak lagi. Supaya kamu bisa tetap nyaman beraktivitas seharian di tengah cuaca panas, kamu bisa memakai pakaian yang nyaman, mandi dengan body wash yang wangi, serta pakai parfum yang bikin tubuh terasa fresh. Kamu bisa pilih aroma floral atau fruity yang menyegarkan, untuk disemprot ke tubuh. Nah, ini dia beberapa rekomendasi parfum yang bikin badan segar saat cuaca panas!

Baca juga: Cuaca Panas Masih Terjadi! Inilah yang Harus Kamu Lakukan untuk Menghadapinya!

Être Parfums Libre d’Esprit

parfum untuk cuaca panas yang menyegarkan tubuh

Kalau kamu ingin harimu terasa lebih bersemangat di tengah cuaca panas, Être Parfums Libre d’Esprit wajib jadi ‘scent of the day’-mu! Parfum yang satu ini punya aroma yang bright dan energized dari perpaduan buah tropis dan floral yang segar. Di deretan notes-nya pun terdapat aroma semangka dan kelapa yang manis dan lembut. Bikin tubuh kamu fresh seharian dan bisa sekaligus menaikkan mood!

Baca juga: Tampil Menawan dengan Lipstik Merah, Intip Makeup Jessica Mila di Hari Pernikahannya!

Careso Jasmine Blossom

Suka wangi melati yang menenangkan, tapi juga menyegarkan? Careso Jasmine Blossom bisa kamu pilih sebagai parfum yang menemanimu di saat cuaca panas. Aromanya jasmine yang segar, relaxing, serta feminin. Kemudian, dikombinasikan dengan sederet notes lain seperti bergamot dan lemon yang bikin tubuh makin terasa fresh. Serunya lagi, body fragrance ini berukuran kecil, sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Baca juga: Mewah dan Memikat, Ini 10 Parfum High End Terbaru 2023 yang Layak Masuk Wishlist Kamu!

Côte d’Azur Champagne Floral Fruity Body Splash

 

Côte d’Azur Champagne Floral Fruity Body Splash memadukan aroma buah yang manis dan menyegarkan yaitu apel dan peach. Saat semprotan pertama, langsung terasa aroma manis, tapi nggak bikin pusing sama sekali, kok. Selain ada aroma buah-buahan, ada juga wangi melati dan white musk yang menyeimbangkan aroma parfum ini. Supaya segar seharian, kamu bisa memakainya di tubuh setelah mandi, ya!

Yup, itu dia sederet parfum yang cocok untuk cuaca panas. Menariknya, ketiga parfum di atas lagi ada potongan harga di Female Daily Studio dalam campaign ‘Best Fragrance Week‘. Nggak cuma itu saja, masih banyak parfum lokal dan internasional yang diskon, lho. Langsung melipir ke Female Daily Studio untuk tahu detailnya, ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment