banner-detik

burts bees

CHARLES & KEITH Umumkan Han So Hee sebagai Global Ambassador Terbaru!

seo-img-article

Aktris yang pukau publik atas perannya sebagai pelakor di ‘The World of The Married’, Han So Hee, kini terpilih sebagai global ambassador merek fashion ternama. 

Pada Selasa 2 Mei lalu, melalui website resmi CHARLES & KEITH. Mereka merilis foto Han So Hee dalam sebuah halaman dengan mengatakan bahwa ia telah masuk ke dalam Keluarga CHARLES & KEITH sebagai global ambassador terbaru. Tampil simpel dengan mini dress jeans, rambutnya yang digerai tanpa aksesoris ini membuat aktris cantik ini tampak lebih clean dan youthful. 

Baca juga: Kostum Kucing Hingga Tubuh Silver, Tengok 5 Outfit Unik Para Seleb di Met Gala 2023!

Sebelumnya, So Hee pernah mengunggah foto OOTD menggunakan The Petra Curved Shoulder Bag berwarna kuning dari CHARLES & KEITH di Instagramnya. Tanpa caption apapun, ia hanya mention akun CHARLES & KEITH dengan emoji bebek. Foto ini kemudian menimbulkan spekulasi dari penggemar, apakah Han So Hee ada proyek baru dengan CHARLES & KEITH? Atau hanya bekerja sama untuk campaign seperti Krystal dan ITZY? 

Baca juga: Tampil Stylish, Nayeon TWICE Terpilih Menjadi Asian Ambassador Tommy Jeans!

Baca juga: Curi Perhatian, Ini 3 Makeup Met Gala 2023 yang Bisa Kamu Contek untuk Acara Spesial!

Akhirnya, rasa penasaran penggemar pun terjawab. So Hee diumumkan sebagai global ambassador dari CHARLES & KEITH. Dalam berita ini, salah satu pendiri merek, yaitu Keith Wong berbagi opininya, “Han So Hee mewujudkan semangat CHARLES & KEITH dengan individualitas, kepercayaan diri, dan kreativitasnya yang otentik. Kami senang menyambutnya di keluarga CHARLES & KEITH dan menginspirasi opportunity baru bersama,” ujarnya. 

Selain itu, Han So Hee juga akan membintangi kampanye merek FW’23 yang akan diluncurkan akhir tahun ini. Who’s excited? 

 

Image: Dok. CHARLES & KEITH 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment