banner-detik

style

Tampil Stylish, Nayeon TWICE Terpilih Menjadi Asian Ambassador Tommy Jeans!

seo-img-article

Sejak perpanjangan kontrak bersama agensi, semakin banyak job individu yang diambil Nayeon TWICE termasuk menjadi ambassador untuk Tommy Jeans. 

Menjadi sosok ambassador bagi grup di bawah naungan JYP Entertainment merupakan salah satu goals yang cukup sulit. Karena sejak debut, agensi nggak memperbolehkan para member untuk mengambil job individu. Namun, setelah melewati tujuh tahun, kini pihak agensi telah mengizinkan member untuk menerima pekerjaan individu. 

Baca juga: Tembus Rating Tinggi, ‘Taxi Driver 2’ Ternyata Memiliki 3 Kasus yang Diangkat dari Kisah Nyata!

Kini, Nayeon telah mengantongi beberapa merek yang bekerjasama dengannya, salah satunya yang terbaru adalah Tommy Jeans, sebuah merek fashion yang cukup terkenal dengan pola berwarna biru tua, merah, dan putih miliknya. 

Nayeon TWICE

Tommy Jeans sendiri merupakan bagian dari Tommy Hilfiger yang memperkenalkan busana premium asal Amerika Serikat. Dalam beberapa kesempatan, Nayeon telah terlihat menghiasi berbagai macam toko Tommy Jeans yang ada di Asia. Dalam beberapa fotonya, terdapat dirinya dengan konsep foto yang cocok dengan personanya, yaitu muda dan stylish di jalanan. 

Baca juga: Intip Tampilan Stunning Song Hye Kyo dan Jennie Blackpink Debut di Met Gala!

Secara khusus, Clair High Rise Wide Denim Pants yang digunakan Nayeon ini nggak cuma menciptakan gaya dan kenyamanan yang pas, tapi juga gaya Y2k yang sedang jadi tren saat ini. Selain itu, dalam potongan yang cocok dengan rajutan polo berwarna merah mudah yang cantik dan rok mikro mini, ia memamerkan pesonanya yang ‘fresh‘. 

Tommy Jeans turut mengungkapkan kegembiraannya bertemu Nayeon. “Di tengah minat yang panas pada K-Pop, kolaborasi dengan artis Nayeon membawa energi positif dan cerah dengan koleksi Tommy Jeans musim ini,” ujar Tommy Jeans mengutip dari Korea Postsen. 

Baca juga: Haerin NewJeans Resmi Terpilih Jadi House Ambassador Dior Jewelry, Fashion, and Beauty!

Untuk koleksi Tommy Jeans 2023 Spring/Summer yang digunakan Nayeon ini bisa kamu dapatkan melalui toko Tommy Jeans dan juga melalui website Musinsa. Gimana nih, kamu makin tertarik cobain produk fashion dari Tommy Jeans nggak, setelah Nayeon jadi BA-nya?

 

Image: Tommy Jeans 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment