banner-detik

beauty school

Ini 5 Nail Polish Halal Breathable dengan Warna yang Super Cantik!

seo-img-article

Kata siapa nail polish halal hanya punya warna yang biasa-biasa saja? Kamu juga bisa tampil all out dengan nail polish breathable yang warnanya lucu-lucu, lho!

Sekarang sudah cukup banyak nail polish dari merek lokal maupun merek luar yang menyajikan berbagai macam pilihan warna nail polish halal dan breathable. Bedanya dengan kuteks biasa, kuteks yang breathable ini punya formula yang tetap bisa menyerap air di bagian kuku jari tangan maupun kaki. Meski begitu, sebaiknya kuteks breathable nggak digunakan untuk salat, karena bisa jadi air wudu nggak terserap sempurna ke dalam kuku, sehingga menyebabkan wudu dan salat nggak sah. Namun nilai plusnya, kuteks breathable punya formula yang lebih ringan dan nggak gampang menggumpal, lho. Kalau kamu tertarik mencobanya, berikut adalah beberapa rekomendasi nail polish halal breathable yang bisa kamu gunakan! 

Baca juga: Super Stunning! Ini Dia Bocoran Makeup Sofia Richie saat Menikah!

Barry M Air Breathable Nail Paint 

nail polish halal

Hadir dalam berbagai pilihan warna netral sehari-hari, Air Breathable Nail Paint dari Barry M ini memiliki formula unik dan inovatif. Nail polish halal ini hadir dalam botol kaca dengan tutup warna putih yang bisa kamu dapatkan di berbagai drugstore. Memiliki harga yang terjangkau, nail polish ini diklaim 100% vegan dan cruelty free. Menariknya lagi, bentuk kuasnya lebar dan klasik, sehingga mudah diaplikasikan pada kuku yang ingin kamu warnai. 

Kynd Beauty

nail polish halal merek kynd

Kalau milik Barry M hanya tersedia dalam warna netral, milik Kynd Beauty justru hadir dengan pilihan warna yang super gemas! Ada warna earth tone, hingga warna pastel yang lucu. Nail polish yang satu ini juga menghiasi industri kecantikan lokal, belakangan ini. Cat kuku vegan milik Kynd sudah mendapatkan sertifikat halal, sehingga bisa meyakinkan para muslimah untuk menggunakannya, karena bahannya sudah halal. Berbeda dengan cat kuku lainnya, Kynd Beauty merupakan nail polish water based dan peel off, sehingga lebih mudah untuk dihapus, yaitu tinggal dikelupas tanpa produk pembersih cat kuku. Tertarik cobain, nggak?

Baca juga: Glossier Rilis G Suit, Lip Cream yang Skin-Friendly!

Inglot O2M Breathable Nail Enamel 

nail polish halal inglot

Menjadi salah satu merek yang paling fenomenal di jajaran cat kuku di dunia, Inglot bisa dibilang merupakan pelopor merek yang merilis cat kuku dengan bahan yang halal. Memiliki beragam pilihan warna yang bisa digunakan, merek ini juga menawarkan base coat dan top coat yang breathable, supaya warnanya lebih tahan lama dan tetap cantik digunakan. 

Flormar Breathing Color Nail Enamel 

Di merek lain asal Turki, kamu bisa mendapatkan warna yang lebih soft dan bervariasi untuk segala acara yang kamu hadiri. Merek kecantikan Flormar yang populer dengan beauty products-nya ini, ternyata nggak cuma menawarkan riasan wajah, tapi juga menyuguhkan riasan kuku. Mulai dari cat kuku bening, kuteks berwarna, hingga top coat, nail polish dari Flormar ini diklaim bisa tembus air dan udara. Alhasil, lebih nyaman dipakai di kuku cantikmu.

Baca juga: Pakai 5 Primer dengan SPF ini untuk Menghemat Waktu Skincare dan Makeup!

Salsa Peel Polish 

Beauty brand salsa mulai berinovasi dengan produk terbarunya! Yup, kini kamu juga bisa menemukan cat kuku yang formulanya halal dan breathable, lho. Merek lokal ini memiliki formulasi water based dan dapat di-peel off ketika ingin berhenti menggunakan cat kuku. Jadi, nggak perlu menggunakan pembersih aseton. 

Itulah beberapa nail polish halal yang breathable. Kamu bisa mendapatkannya melalui gerai drugstore terdekat, atau melalui e-commerce resmi toko yang sudah disebutkan! 

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment