banner-detik

makeup

Pakai 5 Primer dengan SPF ini untuk Menghemat Waktu Skincare dan Makeup!

seo-img-article

 

Produk multifungsi bisa menghemat waktu dandan. Contohnya, primer yang sudah dilengkapi dengan SPF, jadi bisa mengurangi satu step saat skincare-an dan makeup-an.

 

Siapa yang suka terburu-buru pada pagi hari sebelum berangkat kuliah atau kerja? Atau suka bangun kesiangan karena nggak dengar bunyi alarm? Psst… You are not alone! Padahal setiap beauty enthusiast pasti membutuhkan waktu yang nggak sebentar untuk bersiap-siap pada pagi hari agar setiap skincare yang dipakai bisa meresap dengan sempurna. Ditambah lagi jika kamu termasuk yang suka dandan.

Untuk menghemat waktu skincare-an dan makeup-an, kamu bisa memakai produk yang sudah dilengkapi dengan SPF. Misalnya seperti deretan primer yang ada SPF-nya berikut ini. Baca terus untuk tahu selengkapnya ya.

 

Shu Uemura Unlimited Block:Booster Protective Moisture Face Primer SPF50+ PA+++

primer SPF

Shu Uemura Block:Booster Protective Moisture Primer dilengkapi dengan SPF50+ PA+++. Dengan tekstur yang ringan dan watery, primer ini bisa menyerap minyak berlebih serta membuat permukaan kulit jadi halus sehingga foundation jadi lebih nempel. Primer ini juga melindungi dari polusi dan punya teknologi spectrapearl yang dirancang khusus bagi kulit Asia untuk meningkatkan kecerahan natural complexion. Selain tersedia yang colorless, primer ini juga hadir dalam warna pink untuk menambah rona di wajah yang pucat, dan warna beige yang dapat meratakan warna kulit.

 

Maybelline Fit Me Matte And Poreless SPF 20 Primer

Sesuai dengan namanya, Maybelline Fit Me Matte and Poreless SPF 20 Primer dilengkapi dengan SPF20. Uniknya, primer ini dilengkapi dengan mattifying formula yang mengandung clay, sehingga bisa menyamarkan pori-pori dengan hasil matte yang terasa halus. Ada juga teknologi 16hr Oil Control yang bikin wajah bebas kilap hingga 16 jam.

 

Nars Smooth & Protect Primer SPF 50 / PA+++

Nars Smooth & Protect Primer punya SPF50 / PA+++. Formulanya oil-free sehingga nggak bikin terasa berminyak dan teksturnya pun ringan. Primer ini menyamarkan ketidaksempurnaan dan meningkatkan tampilan makeup dan membuatnya tahan lama. Selain itu, primer ini juga dilengkapi dengan antioksidan yang membantu menangkis polusi dan agresor lingkungan lainnya.

 

Dear Me Beauty X KFC Primer Sunstick SPF 50+ PA++++

Kalau mau yang lebih praktis, kalian bisa coba Dear Me Beauty X KFC Primer Sunstick dengan SPF 50+ PA++++. Primer ini mampu memberikan hasil kulit yang halus dan mengurangi produksi minyak di wajah. Perlindungannya terhadap efek buruk yang diakibatkan sinar matahari pun maksimal karena mengombinasikan bahan mineral dan chemical sun filter.

 

Estée Lauder Double Wear Flawless Hydrating Primer SPF 45/PA++++

Buat yang ingin primer dengan PA++++ tapi bukan dalam bentuk stik, Estée Lauder Double Wear Flawless Hydrating Primer punya SPF 45/PA++++. Primer ini terasa lembut dan ringan seperti nggak pakai apapun, sehingga nyaman di kulit. Primer ini juga memberikan hidrasi dan mencerahkan kulit.

Jadi, itu dia berbagai primer yang sudah mengandung SPF. Dengan memakai produk yang multifungis, kamu nggak perlu lagi pakai satu-satu secara terpisah terpisah dan jadi lebih hemat waktu. Selamat mencoba ya!

 

Images: Dok. Shu Uemura, Dok. Maybelline, Dok. Nars, Dok. Dear Me Beauty, Dok. Estée Lauder, Dok. Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment