banner-detik

industry news

Glossier Rilis G Suit, Lip Cream yang Skin-Friendly!

seo-img-article

 

Siap-siap jastip, lip cream terbaru dari Glossier ini hadir dalam pilihan warna cantik dan formula yang nyaman di bibir!

 

Selalu excited setiap kali Glossier merilis produk baru. Mungkin karena saya memang cukup ngikutin perkembangan brand yang didirikan oleh Emily Weiss tahun 2014 ini. Menurut saya peran Glossier itu besar banget dalam menggeser paradigma kecantikan secara global. Dan sebelum Glossier muncul, saya juga suka banget baca-baca website Into The Gloss yang merupakan cikal bakalnya. Anyways, setelah meluncurkan sejumlah produk yang ikonis, kini Glossier menghadirkan koleksi lip cream yang patut dilirik!

Baca juga: Tahu Sebuah Merk Tergolong Brand Indie atau Bukan. Penting atau Tidak?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Emily Weiss (@emilyweiss)

Kalau biasanya lip products dari Glossier itu finish-nya lebih sheer dan natural, G Suit ini merupakan lip cream yang colour payoff-nya cukup intens. Hasil akhirnya demi-matte dan coverage-nya penuh dalam satu pulasan. Di bayangan saya sih teksturnya ini halus dan pillow-y, karena ada kandungan rose wax silica yang kasih efek soft-touch. Halusnya itu mungkin terasa seperti lagi menyentuh kelopak bunga. Selain itu, ada orchid complex juga yang membuat bibir lebih lembut dan tetap bouncy

g suit lip cream

Klaimnya, lip cream ini mudah diaplikasikan dan pigmen warnanya nggak “tenggelam” ke garis-garis halus di bibir karena ada emollient oil blend-nya. Jadi bibir juga tetap terasa nyaman dan lembap selama pemakaian. Dan karena Glossier juga mengusung konsep “skin first, makeup second”, jadi ekspektasinya lip cream teranyar ini juga nggak menomor duakan kesehatan kulit bibir. 

Baca juga: Mau Jastip atau Liburan ke Luar Negeri? Jangan Lupa Beli 4 Tinted Lip Oil Ini!

G Suit hadir dalam 9 pilihan warna, mulai dari mauve sampai deep burgundy. Dan menurut saya, warna-warnanya akan terlihat cantik di semua skin tone. Yang saya suka lagi dari launching G Suit ini adalah foto campaign-nya. Model yang ditampilkan terdiri dari berbagai etnis dan usia. Diverse and ageless

Saya sendiri paling tertarik sama shade Lane. Gimana, tergoda untuk jastip?

 

 

Images: Dok. Glossier

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment