banner-detik

beauty school

WAJIB COBA! 3 Skincare Under 50 Ribu yang Ampuh Bikin Kulit Glowing Pasca Mudik!

seo-img-article

Jarang skincare-an saat lagi mudik? Cobain 3 produk skincare under 50 ribu yang bisa balikin kulit glowingmu!

Siapa di sini yang suka kelupaan pakai skincare pas lagi mudik? Kalau kamu adalah salah satunya, lebih baik sekarang mulai fokus lagi untuk skincare-an dan mengembalikan kulit glowingmu seperti sedia kala, deh. Nah, supaya kulitmu nggak kusam lagi pasca mudik dan terpapar sinar matahari atau polusi, cobalah untuk pakai skincare dengan kandungan brightening. Kamu bisa intip 3 skincare under 50 ribu ini, lho. Penasaran, apa saja produknya?

Baca juga: Super Stunning! Ini Dia Bocoran Makeup Sofia Richie saat Menikah!

AZARINE Xpress Micellar Oil Water, Rp37.050

skincare under 50 ribu - micellar water

Biar kulit nggak kusam, coba terapkan double cleansing supaya debu dan kotoran di kulit terangkat dengan baik. Kamu bisa memilih first cleanser yang gampang diaplikasikan, misalnya micellar water. AZARINE Xpress Micellar Oil Water patut jadi pilihan karena bisa mengangkat kotoran dan debu di kulit, bahkan sisa makeup juga bisa keangkat, lho. Plus, nggak bikin kulit jadi kering juga. Serunya lagi, skincare ini harganya under 50 ribu, tepatnya Rp37.050 karena lagi ada diskon di Female Daily Studio.

Baca juga: Intip 5 Tips Makeup Lebaran yang Bikin Kulit Glowing Kayak Kue Nastar!

Moko Moko Milky Facial Foam, Rp35.100

Kunci kulit glowing yang cleansing! Setelah pakai first cleanser, kamu wajib cuci muka pakai facial wash. Kalau bisa, pilihlah facial wash yang mampu membersihkan kulit sampai ke dalam pori-pori ya, supaya nggak ada kotoran yang bersisa. Kamu bisa banget menjatuhkan pilihan pada Moko Moko Milky Facial Foam yang oke untuk membersihkan kotoran secara maksimal, mencerahkan kulit, sekaligus bisa mengangkat sel kulit mati. Teksturnya yang foamy juga nggak bikin kulit terasa ‘ketarik’.

Baca juga: Menikah dengan Kevin Sanjaya, Valencia Tanoe Tampil Anggun dengan Kebaya Rancangan Eddy Betty!

Dear Me Beauty Brightening Face Mask 2% Niacinamide + Vitamin C + Centella Asiatica + Lychee Extract, Rp13.410

Mengandung niacinamide dan vitamin C sebagai hero ingredients, masker Dear Me Beauty jadi skincare under 50 ribu yang wajib kamu pakai kalau ingin kulit makin cerah. Nggak cuma itu, ada juga rice extract dan cica yang bagus untuk menenangkan kulit kalau lagi iritasi. Untuk pemakaiannya, kamu bisa pakai sheet mask ini selama 15-20 menit, lalu menepuk-nepuk sisa essence nya supaya meresap ke kulit. Supaya terasa lebih fresh di kulit, kamu bisa menyimpannya lebih dulu di kulkas, ya!

Yup, itu dia tiga skincare under 50 ribu yang bisa diandalkan untuk bikin kulit kembali glowing dan cerah setelah mudik. Serunya lagi, nggak cuma produk di atas saja yang lagi ada diskon, tetapi masih ada sederet skincare, makeup, body care, dll yang diskon di Raya Glow Female Daily Studio. Bahkan, diskonnya mencapai 70%, lho. Penasaran, apa saja produknya? Langsung meluncur saja ke website Female Daily Studio, ya!

Nah, dari ketiga produk yang saya sebutkan, mana nih yang paling menggiurkan untuk kamu coba? Comment ya!

 

Image: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment