banner-detik

made in indonesia

Membersihkan Makeup Hingga Tuntas, 3 Cleansing Balm Lokal Baru ini Layak Dicoba!

seo-img-article

Produk cleanser dari brand skincare lokal semakin menarik saja, nih! Ada 3 produk cleansing balm baru yang layak kamu miliki buat mengangkat makeup tuntas tanpa residu.

 

Keunggulan produk cleansing balm adalah sangat mudah melunturkan sisa-sisa makeup dan kotoran, bahkan yang waterproof sekalipun. Selain itu, karena tidak menggunakan kapas, cleansing balm juga lebih sensitive-skin friendly, karena tidak membuat gesekan pada kulit. Gesekan terus-menerus pada kulit akibat penggunakan micellar water atau makeup remover, bisa memicu kulit iritasi atau jadi gampang muncul kerutan, lho. Apalagi kalau kamu menggosoknya terlalu keras dan ke arah bawah area wajah. Nah, nggak heran kalau banyak yang jatuh cinta dengan produk cleansing balm. Senangnya, sekarang ini sudah banyak pilihan cleansing balm yang bagus dari brand lokal. Beberapa cleansing balm lokal terbaru di bawah ini layak kamu coba!

Studio Tropik Shrooms Jelly To Oil Cleanser

Produk satu ini punya tekstur yang unik seperti jelly, kemudian berubah menjadi oil dan bisa mengangkat makeup, kotoran, debu, dan sisa sunscreen saat dipakai. Mudah di-emulsify, formulanya lightweight, jadi terasa ringan di kulit dan nggak meninggalkan residu minyak. Tidak mengandung parfum, sudah teruji secara dermatologis, aman untuk ibu hamil, ibu menyusui, bahkan remaja. Dengan kandungan white truffle, oat, Ceramide, turmeric, dan Bisabolol, cleansing balm ini mampu melembapkan dan menenangkan kulit. Untuk kamu yang punya kulit berminyak dan berjerawat, bisa coba varian yang Sacred Herbs ya!

Baca juga: Pintar Mengurangi Jerawat, 5 Cleanser Ini Disarankan untuk Kulit Berjerawat!

Luxcrime Soothing Cleansing Sorbet

Dengan tekstur yang seperti sorbet, produk ini terasa nyaman dan segar di kulit. Apalagi, kandungan utamanya adalah ekstrak brokoli yang tinggi antioksidan, ekstrak teh hijau dan mentimun untuk menenangkan kulit, serta ekstrak bayam yang menutrisi dan melembapkan kulit. Makeup dan kotoran terangkat tuntas, tanpa bikin kulit kering dan ‘ketarik’ setelahnya. Aromanya pun menyegarkan! Bisa digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif.

Baca juga: Mengandung Salicylic Acid, 5 Body Wash Ini Bisa Lawan Jerawat Punggung dan Dada!

True to Skin X Yupi 2 Layer Effortless Cleansing Balm

Super cute! Produk kolaborasi True to Skin dan Yupi ini adalah cleansing balm yang dilengkapi dengan ekstrak blueberry, ekstrak elderberry, ekstrak semangka, dan Centella Asiatica untuk memberi efek lembap dan soothing. Punya aroma yang manis dan menggemaskan seperti Yupi, warnanya pun perpaduan pink dan ungu yang cantik. Sesuai namanya, produk ini effortless untuk melelehkan makeup di wajah, termasuk yang waterproof. Setelahnya, kamu bisa lanjutkan dengan True to Skin Matcha Oat Gentle Cleanser ya!

Baca juga: Harus Dihindari, Ini 8 Kesalahan Menggunakan Facial Wash yang Sering Ditemui!

 

Jadi, itulah 3 produk cleansing balm terbaru dari brand lokal yang bisa kamu miliki untuk membuat ritual first cleansing kamu lebih mudah. Mana yang kira-kira mau kamu coba duluan?

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment