ic-fd

Akhirnya Bisa Lebih Dekat, Kim Seon Ho Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta Bulan Juni!

entertainment
author

diaan_acil・14 Mar 2023

detail-thumb

Waktu yang ditunggu akhirnya tiba juga. Aktor ‘Hometown Cha Cha Cha’ dan ‘Start-Up’ alias Kim Seon Ho akan melangsungkan fanmeeting di Jakarta!

Setelah hiatus cukup lama pasca skandal plot twist yang menimpanya, kini Kim Seon Ho aktif kembali di dunia hiburan sebagai pemain drama, film, teater, maupun sosok yang dikagumi para penggemarnya. Berbagai acara telah dilalui. Ia juga sempat menyelesaikan film terbarunya bersama Go Ara. Belakangan ini, dirinya juga aktif melangsungkan fanmeeting bersama penggemarnya. 

Baca juga: Ini Dia 6 Highlight Konser Blackpink Born Pink di Jakarta!

Melalui Mecima Pro, pihak promotor mengumumkan secara resmi bahwa aktor yang kerap disebut sebagai ‘anak baik’ ini akan datang ke Indonesia pada 3 Juni 2023. Acara yang bertajuk ‘2023 KIM SEON HO ASIA TOUR <ONE, TWO, THREE, SMILE> IN JAKARTA ini akan diselenggarakan berskala cukup besar di Tennis Indoor Senayan. Ini akan menjadi salah satu momentum yang paling ditunggu Seonhohada Indonesia untuk menyambut kedatangan perdana idolanya ke Jakarta. 

Baca juga: Tips Makeup Natural yang Fresh Seperti Song Hye Kyo di Drama The Glory

Sebelumnya, ia sempat memberikan kode akan menyapa penggemar tanah air dalam siaran langsung beberapa waktu lalu. Namun untuk saat ini, seat plan, harga tiket, dan benefit belum diumumkan melalui Mecima Pro. Mengingat Tennis Indoor Senayan memiliki kapasitas orang yang cukup banyak hingga tribun sebanyak 3,300 kursi, bisa dipastikan kalau fanmeeting kali ini akan menjadi war selanjutnya yang hangat di media sosial. 

fan meeting kim seon ho

Baca juga: Sutradara ‘In The Name of God: A Holy Betrayal’ Beberkan Alasan Pembuatan Serial Dokumenternya, Isyaratkan Season 2

Kim Seon Ho sendiri semakin fenomenal berkat drama ‘Hometown Cha Cha Cha’ dan ‘Start-Up’. Sebelumnya, ia juga sempat memainkan beberapa drama komedi seperti ‘Two Cops’ dan juga ‘Welcome to Waikiki 2’. 

Bagi kamu yang nggak mau ketinggalan informasi selanjutnya, pastikan untuk pantau terus akun sosial media Mecima Pro ya! 

 

Image: Mecima Pro