banner-detik

entertainment 2

Ini Dia 6 Highlight Konser Blackpink Born Pink di Jakarta!

seo-img-article

Konser Blackpink Born Pink di Jakarta yang berlangsung pada 11-12 Maret 2023 ditonton hingga ratusan ribu orang. Ada momen memorable apa saja ya?

 

Siapa yang feed, timeline, dan FYP-nya dipenuhi sama konser Blackpink Born Pink di Jakarta weekend kemarin? Yup, idol group beranggotakan empat orang itu baru saja selesai menggelar konser selama dua hari berturut-turut di Stadion Gelora Bung Karno. Mulai dari Blink sejak zaman debut, k-popers fandom lain, non-kpopers, hingga sejumlah artis ibu kota pun banyak yang datang menonton. 

Baca juga: Makeup ke Konser? Siapkan 5 Produk Lokal Ini untuk Tampil Lebih Playful!

Ternyata di balik kemeriahan konser kemarin, ada banyak hal menarik yang terjadi. Mulai dari kelakuan menggemaskan para member yang biasanya terlihat cool dan elegan, hingga yang bikin geleng-geleng kepala.  

 

Momen imut Jisoo 

Konser kemarin ternyata tidak hanya menjadi momen menyenangkan bagi para penggemar, tetapi juga anggota Blackpink. Pada saat encore, Jisoo terlihat berjalan mengitari anggota lain yang sedang duduk dengan gembira. Para fans pun jadi terpesona karena sisi bisa menyaksikan langsung sisi imut Jisoo saat itu. 

 

Member Blackpink kepanasan 

Cuaca panas Indonesia ditambah panasnya lampu sorot yang mengarah ke panggung ternyata membuat para member Blackpink kegerahan. Apalagi mereka juga harus melakukan dance ketika bernyanyi sehingga semakin berkeringat. Untungnya staf konser sudah menyiapkan kipas portable yang mereka bisa bawa-bawa selama di panggung. Bahkan Jennie pun terlihat memeluk kipasnya dengan erat saat sedang sesi MC. Begitu pula dengan Jisoo yang berusaha membuat dirinya lebih sejuk hingga mengarahkan kipas sampai ke punggungnya. 

 

Insiden kancing lepas Rosé 

Wardrobe malfunction sempat dialami oleh Rosé saat konser hari pertama. Ketika membawakan lagu Hard to Love, tiba-tiba kancing halter neck dress-nya terlepas. Untungnya, ia cepat menyadari hal tersebut dan  sigap manahan bajunya agar tidak jatuh ke depan. Rosé pun segera meminta tolong salah satu dancer-nya untuk membenarkan dress-nya kembali. 

 

Sampah dilempar ke panggung 

Hal tidak menyenangkan terjadi kepada Jennie dan Rosé di panggung. Tiba-tiba mereka dilempari tisu ke panggung oleh oknum tidak bertanggung jawab. Meskipun terlihat kaget, tapi mereka tetap terlihat tenang sembari memindahkan tisu tersebut ke pinggir panggung. Jangan ditiru ya, Blink! 

 

Penonton tidak dapat tempat duduk 

Kejadian tidak meyenangkan juga dialami oleh penonton sebelum konser berlangsung. Kejadian ini dialami oleh mereka yang membeli tiket konser untuk hari pertama di kategori Platinum Left. Beberapa di antaranya tidak menemukan tempat duduk dengan seat number yang dibeli. Ada juga yang ternyata tempat duduknya malah sudah diduduki oleh orang lain. 

 

Penonton bersih-bersih kaca 

Penonton di CAT 4 juga mengalami kejadian yang cukup membuat geleng-geleng kepala. Sebelum konser dimulai, mereka yang berada di row terdepan harus mengelap kaca penghalang tribun yang kotor  agar bisa melihat panggung lebih jelas. Untung mereka membawa tisu, ya!  

 Baca juga: 5 K-Pop Idol ini Tampil Bold dengan Smokey Eyes, Apakah Akan Kembali Tren?

Meskipun ada beberapa kejadian kurang baik, tapi Blackpink tetap terlihat senang saat konser. Apalagi penonton Indonesia juga termasuk sangat banyak dan sering sing along, yang biasanya bikin para artis k-pop tercengang. Kamu termasuk yang nonton Blackpink langsung kemarin atau via update-an sosmed teman-teman?

 

Images: Dok. Twitter/@Mcartsie, @ArnoldPoernomo, @honorslisa, @AuliaSukamuljo, @tanyarlfes, @BLACKPINKGLOBAL, Dok. Instagram/@blackpinkofficial

Slow Down

Please wait a moment to post another comment