banner-detik

beauty school

5 K-Pop Idol ini Tampil Bold dengan Smokey Eyes, Apakah Akan Kembali Tren?

seo-img-article

 

Sudah lama nggak terdengar, kini smokey eyes kembali jadi salah satu makeup look andalan beberapa K-Pop Idol!

 

Beberapa kali tertangkap kamera, sederet K-Pop Idol mengenakan look smokey eyes untuk membuat tampilan matanya lebih ‘tajam’. Biasanya, para K-Pop Idol lebih suka mengenakan makeup look dengan riasan mata yang setipis mungkin. Bahkan lebih sering menggunakan warna-warna summer, seperti coklat muda, merah muda, orange, atau merah bata. Kini sebagian idola lebih banyak menggunakan smokey eyes untuk menarik perhatian. Berikut adalah beberapa artis yang terlihat menggunakan smokey eyes. 

Jisoo BLACKPINK 

kpop idol

Biasa tampil dengan riasan anggun bak kerajaan, kini Jisoo memperkenalkan sisi lain yang belum pernah dipamerkannya. Dalam pertunjukan Dior di Paris Fashion Week, Jisoo menggunakan smokey eyes yang tampak tebal namun tetap terlihat natural. Dengan dress warna ungu, tas warna hitam, rambut berwarna gelap, riasan Jisoo tampak lebih berani dari biasanya. 

Baca juga: “Satin-Pillow Skin” Trend Makeup Baru di TikTok!

Jennie BLACKPINK 

Selain Jisoo, ada pula Jennie yang memperlihatkan smokey eyes miliknya. Hadir untuk Chanel Paris Fashion Week, Jennie tampil dengan plester luka di wajahnya. Bukan hanya riasannya yang nampak bold, tapi hairstyle yang dikepang membuatnya menjadi lebih fierce, ditambah dengan setelan warna putih. 

Haechan NCT 

Bukan cuma cewek-cewek aja yang pakai smokey eyes. Salah satu member NCT, Haechan juga terlihat beberapa kali menggunakan smokey eyes untuk di panggung. Bahkan ia nggak menghapusnya ketika melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya. Meski tampak lebih bold, tampilan tersebut nyatanya cocok untuk seorang Lee Haechan. 

Han So Hee

k-pop idol

Di sisi lain ada aktris fenomenal yang menampilkan smokey eyes yang super tebal. Dengan foto hitam putih yang ia unggah, ia memperlihatkan bagaimana eyeshadow hingga eyeliner memenuhi matanya. Nggak lupa untuk bagian bawah mata juga diberi warna hitam, seolah menjadi tampilan yang gothic. 

Baca juga: Viral di TikTok, Filter ‘Bold Glamour’ yang Hyper-Realistic Menuai Banyak Kritik

Shuhua G-Idle 

Tampil lebih ringan, smokey eyes milik Shuhua jauh lebih terlihat natural dari artis lainnya. Ia memenuhi kelopak mata atas dan bagian bawah untuk membuat tampilan mata lebih bold. Nggak lupa untuk melentikkan bulu mata atas dan bawah, supaya lebih maksimal. 

Itulah beberapa smokey eyes beberapa K-Pop Idol yang terlihat belakangan ini. Mana menurutmu yang paling cocok? 

 

Image : Dok. Artists

Slow Down

Please wait a moment to post another comment