banner-detik

style

Rayakan 150 Tahun, LEVI’S Dapuk NewJeans Sebagai Global Ambassador!

seo-img-article

Girl group NewJeans kompak ber-jeans-ria bersama merek jeans terkenal, LEVI’S. 

Salah satu girl group yang sedang jadi perbincangan netizen di berbagai dunia, kini dipilih menjadi global ambassador untuk merek jeans terkenal yaitu LEVI’S. Pada 6 Maret, merek legendaris tersebut mengumumkan kemitraannya dengan girl group rookie yang viral dengan lagu ‘Hype Boy’, ‘Ditto’ hingga ‘OMG’. Dalam rangka merayakan anniversary ke-150 LEVI’S 501, salah satu jeans paling ikonis ini akan menampilkan NewJeans dalam kemitraan selama satu tahun untuk koleksi Spring/Summer dan Fall/Winter 2023. 

Baca juga: Simple yet Fashionable! Lirik Gaya Park Seo Joon dan Jennie BLACPINK di Paris Fashion Week!

Sebelumnya, para member telah mengantongi sejumlah merek sebagai mitranya. Kini, sesama jeans saling kolaborasi membentuk sinergi baru yang menyuguhkan tren anak muda dan juga mengembalikan Y2K Fashion. 

NewJeans dan LEVI'S

Bekerja sama dengan sesama jeans, grup NewJeans berbagi kesannya. “Kami merasa terhormat dan bersemangat untuk bergabung dengan jajaran duta global LEVI’S, merek abadi yang selalu melihat ke masa depan sambil menciptakan jeans baru paling ikonis di dunia. Dukungan sejati mereka terhadap budaya anak muda dan 150 tahun mereka sejarah identitas merek yang terkemuka membawa kami ke kemitraan yang alami,” ujar NewJeans. 

Baca juga: Bikin Fans Korea Iri, Ini 5 Fakta Menarik Seputar NCT Dream ‘The Dream Show 2’ di Jakarta!

“Seiring dengan perayaan 150 tahun kelahiran 501, kami mempersiapkan pertemuan dengan NewJeans sebagai langkah pertama untuk memperkenalkan identitas merek kampi kepada Gen-Z. Karena NewJeans memiliki sensibilitas yang bebas dan trendi serta energi yang cerah, sebagai duta merek, kami berencana untuk melakukan berbagai pertunjukan dan karya menarik bersama,” papar pihak LEVI’S. 

Baca juga: Intip Bocoran Makeup Mikha Tambayong yang Super Memukau saat Resepsi!

Terlihat dalam pictorial campaign yang dilakukan bersama LEVI’S, NewJeans mengenakan berbagai produk andalan seperti 501 Original Jeans, 501 ‘81 Jeans, T-Shirt, kemeja denim hingga jaket yang memamerkan gaya modis ala generasi Z. Sementara itu, dikabarkan bahwa akan ada acara yang sedang dipersiapkan untuk pertunjukan langsung di Seoul, bersama NewJeans dalam rangka hari jadi LEVI’S. 

Menarik banget ya, kolaborasi antara sesama jeans? Gimana nih, kamu jadi makin tertarik memakai outfit serba jeans seperti NewJeans, nggak? Comment di bawah, ya!

 

Image: LEVI’S, dok. NewJeans

Slow Down

Please wait a moment to post another comment