banner-detik

entertainment

5 Drama Korea Seru di Bulan Maret yang Bisa Kamu Tonton saat Weekend!

seo-img-article

Memasuki bulan Maret, ini saatnya menambah watchlist drama Korea untuk menemani weekend kamu! 

Diperkirakan banyak drakor bertabur bintang dan visual di bulan ini. Setelah bulan Januari dan Februari lumayan sepi, kini saatnya menambahkan beberapa drama ke dalam watchlist kamu. Apalagi, kalau kamu kangen sama akting Lee Ji Ah dengan image queen-nya. Seperti biasa, drama Korea kali ini akan menyuguhkan berbagai genre, mulai dari romantis lucu, hingga makjang. Bahkan drama yang ditunggu-tunggu banyak orang yaitu ‘The Glory’ season 2 juga akan tayang bulan ini. Berikut adalah beberapa judul drama Korea yang bisa ditonton pada bulan Maret untuk menemani weekend-mu!

Baca juga: Bagus untuk Warm Skin Tones, Ini 6 Pilihan Lip Gloss Warna Cokelat yang Memikat!

Delivery Man (Viu) 

1 Maret 

drama korea delivery man

Ada yang kangen Yoon Chan Young? Aktor muda yang pernah viral berkat drama ‘All Of Us Are Dead’ bersama dengan Solomon ini akan comeback sebagai sopir taksi bernama Seo Young Min. Memiliki genre komedi romantis dan juga misteri, drama ini mengisahkan sopir taksi spesial yang melayani penumpang hantu. 

Jika ‘Taxi Driver’ mengabulkan permintaan manusia, di drama ini justru mengabulkan permintaan hantu. Suatu ketika ia bertemu dengan hantu bernama Kang Ji Hyun (Bang Min Ah) yang tidak ingat dengan memorinya sewaktu hidup. Lucunya, mereka berdua jadi kerja sama untuk mengabulkan permintaan hantu penumpang. Bahkan keduanya bisa terlibat dalam pencarian tersangka untuk kasus pembunuhan. 

The Glory season 2 (Netflix) 

10 Maret

drama korea the glory season 2

Siapa yang sudah nonton pembalasan dendam Song Hye Kyo untuk teman bullying nya di ‘The Glory’ season pertama? Nah, di bulan ini Netflix akan mempersembahkan bagian kedua dengan cerita yang lebih menantang dan mendebarkan. Dikabarkan tayang 10 Maret, ‘The Glory’ season dua akan meneruskan kisah Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang balas dendam kepada sekelompok teman SMA yang berbuat jahat. Pada bagian kedua, bukan hanya Dong Eun saja yang disoroti, tapi juga ada sosok dokter bedah yang menyimpan misteri masa lalu, yakni Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) yang menjadi pasangan Moon Dong Eun. 

Baca juga: Intip Potret Maskulin Mingyu Seventeen Sebagai Model Global Innisfree!

Pandora: Beneath the Paradise (Disney+ Hotstar) 

11 Maret 

Jadi drama comeback Lee Ji Ah dengan gaya ratu, drama ini mengusung genre makjang yang bisa bikin penonton emosi. Membahas seputar pembalasan dendam. Lee Ji Ah akan berperan sebagai Hong Tae Ra yang merupakan perempuan sukses yang menjalani kehidupan sempurna bersama Pyo Jae Hyon (Lee Sang Yoon). Namun di sisi lain, ia kehilangan ingatan tentang masa lalu setelah mengalami kecelakaan di Paris. Suatu ketika, ingatannya muncul kembali dan mengetahui rahasia masa lalunya. Ia bertekad melakukan balas dendam atas segala yang menimpanya, ketika berhasil mendapatkan gelar sebagai Ibu Negara. 

Duty After School (Viu)

drama korea bulan maret

Belum dipastikan tanggal berapa, namun akan hadir di bulan Maret. Drama ini akan mengisahkan siswa dari seluruh negeri yang harus mengikuti wajib militer dan berjuang untuk mendapatkan poin ekstra dengan melawan makhluk tak dikenal menjelang ujian universitas. Drama ini akan diperankan oleh Shin Hyun Soo, Im Se Mi, dan Kim Ki Hae sebagai pemeran utama. Jika kamu merupakan salah satu penggemar drama sci-fi dan thriller, drama ini cocok banget masuk watchlist kamu. 

Baca juga: Mudah Dibuat Saat Weekend, Ini 4 Ide Banchan Korea yang Bisa Kamu Bikin Sendiri!

The Secret Romantic Guest House (Viu)

20 Maret 

Siapa nih yang pernah kepincut sama ketampanan Kang Hoon di drama ‘Little Women’? Di drama terbarunya ia akan comeback bersama Shin Ye Eun, yang viral berkat drama ‘The Glory’ ketika jadi tukang bullying semasa SMA. Drama sageuk ini akan mengisahkan Yoon Dan Oh (Shin Ye Eun) telah menikmati kehidupan yang nyaman sebagai putri bungsu dari keluarga kaya, namun sekarang tidak lagi. 

Ia mencari nafkah dengan menjalankan Ihwawon Inn, di mana banyak tamunya adalah sarjana. Di antara cendekiawan yang menginap, ada Kang San (Ryeoun), Kim Si Yeol (Kang Hoon), dan Jeong Yoo Ha (Jung Gun Joo). Semuanya memiliki rahasia yang dalam. Yoo Dan Oh dan para penghuni menggabungkan informasi mereka dan bekerja sama untuk menemukan Lee Seol yang hilang 13 tahun lalu. 

Itulah beberapa drama Korea seru yang bisa kamu tonton saat weekend di streaming platform favoritmu. Bintang favorit kamu ada di drama mana nih? Comment di bawah, ya!

 

Image: tv 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment