banner-detik

burts bees

Intip Potret Maskulin Mingyu Seventeen Sebagai Model Global Innisfree!

seo-img-article

Dibarengi dengan perubahan identitas, Innisfree mendapuk Mingyu Seventeen sebagai model globalnya. 

Pada 27 Februari, brand kecantikan asal Korea Selatan yaitu Innisfree, mengumumkan pemilihan model terbarunya dan merilis video teaser untuk kampanye ‘THE NEW ISLE’. Baru-baru ini, Innisfree telah melakukan perubahan identitas brand-nya, dengan logo terbaru. Innisfree sendiri memilih Mingyu karena memiliki jiwa yang positif, aktif, dan percaya diri. Sehingga dianggap dapat mewakili nilai dan citra yang dikejar Innisfree yang baru. 

Baca juga: Viral di TikTok, 4 Produk Ini Mind Blowing Banget dan Diborong Banyak Orang!

Pasalnya, Innisfree memperkenalkan identitas barunya dalam warna Active Green. Nantinya, warna tersebut akan diaplikasikan dalam sistem pengemasan produk dan renovasi gerai untuk mewakili penggambaran energi alami dan bahan aktif. Begitu pula dengan Mingyu, yang memiliki wajah urban dengan pesona percaya diri yang energik. Siap untuk menyampaikan nilai dan produk yang dikejar Innisfree. 

mingyu seventeen

Mengutip dari goodkyung, seorang representative dari Innisfree mengatakan, “Kami mengharapkan efek sinergis, dalam mewujudkan nilai yang dikejar brand tersebut. Jadi, Innisfree mempertemukan energi percaya diri, serta aktif dari Mingyu Seventeen, seorang artis global yang memimpin K-Pop dengan sisi Innisfree melalui berbagai aktivitas bersama.” 

Baca juga: Jadi Cewek Imut, Seol In Ah Tunjukan Pesona Baru di Drama ‘Oasis’

Mingyu Seventeen jadi BA Innisfree

Baca juga: Hanya Dalam 30 Detik, Peeling Toner ini Bikin Kulit Kusam Tampak Lebih Glowing!

Sebelumnya, Innisfree telah merilis video teaser dengan suasana misterius dan dreamy. Menampilkan sosok Mingyu dalam sebuah hutan hujan yang rimbun dengan teh hijau, video ini akan dirilis pada 28 Februari melalui akun media sosialnya. 

Gimana nih, kamu semakin penasaran nggak sih melihat persona baru Innisfree dengan sederet produk yang pastinya akan hadir di tahun 2023? Share di kolom comment, ya!

 

Image: innisfree 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment