banner-detik

beauty school

Viral di TikTok, 4 Produk Ini Mind Blowing Banget dan Diborong Banyak Orang!

seo-img-article

Memasuki awal tahun, sosial media sudah diramaikan dengan sederet produk yang unik. Ini dia 4 produk yang viral di TikTok! Kira-kira, worth untuk dibeli nggak ya?

Belakangan ini, TikTok jadi platform yang selalu menciptakan trend, mulai dari trend makeup, skincare, hingga hair care. Produk-produk terbaru yang sebelumnya jarang terdengar pun jadi banyak dicoba ketika mulai viral di TikTok. Bahkan, baru memasuki bulan kedua pada tahun 2023 pun sudah banyak produk viral yang diperbincangkan di TikTok. Ada produk makeup dengan bentuk yang mind blowing, skincare ‘sat set’ yang praktis, dan masih banyak lagi. Kalau kamu penasaran, apa saja produk yang viral di TikTok pada awal tahun ini, simak artikelnya!

Baca juga: Bikin Kulit Glowing di Usia 40-an, 4 Serum Ini Jago Memudarkan Flek Hitam dan Atasi Kulit Kusam!

Lavaly Pink Blush Flower

produk viral di tiktok - lavaly blush

Gimana nggak viral? Blush yang satu ini bentuknya super unik dan gemas banget! Kalau biasanya blush hanya berbentuk bulat dengan permukaan yang datar, Lavaly Pink Blush Flower ini berbeda karena bentuknya adalah bunga mawar yang dikemas dalam packaging yang cantik. Untuk warnanya juga cakep banget, yaitu peachy coral yang cocok untuk daily. Namun, untuk mendapatkan pigmentasi yang diinginkan, kamu harus melayer blush ini beberapa kali supaya tampak lebih pigmented. Plus, blush ini isinya juga nggak terlalu banyak. Gimana, kamu tertarik nyobain nggak?

@tasyafarasyacantik tapi gatau isinya banyak apa gak yaa semoga ga cepet abis 😩♬ Funny video “Carmen Prelude” Arranging weakness(836530) – yo suzuki(akisai)

Revlon Super Lustrous Glass Shine Lipstick

revlon lustrous yang viral di TikTok

Kalau kamu mantengin TikTok selama 24/7, pasti sudah kenal banget dong sama produk viral yang satu ini? Yup, Revlon Super Lustrous Glass Shine Lipstick ramai bangat diperbincangkan di TikTok karena banyak TikToker luar negeri yang mereview produk tersebut. Sesuai namanya, lipstik ini punya finish yang glassy dan memberikan shiny yang indah, nggak kelihatan seperti bibir berminyak. Nah, salah satu shade yang viral yaitu Rum Raisin yang memberikan kesan ‘my lips but better’.

Eitss, tapi nggak cuma shade Rum Raisin saja lho yang menggoda, ada sederet shade lain yang menarik banget buat dicoba! Saya sendiri naksir sama shade Chocolate Luster yang berwarna pink dengan hint of chocolate. Oh iya, kalau kamu mau membelinya, kamu harus jastip dari luar negeri karena belum dijual di Indonesia.

Baca juga: Percaya Diri Posting Wajah Berjerawat, Tatjana Saphira Cerita tentang Skin Journey-nya!

Skintific Mugwort Acne Clay Stick

Produk Skintific lagi-lagi viral di TikTok! Kali ini bukan moisturizer-nya, tetapi clay mask yang berbentuk stick. Skintific Mugwort Acne Clay Stick didesain dengan bentuk stick yang super gampang dipakai. Tinggal di-roll saja ke wajah tanpa harus menyentuh masker secara langsung, selesai deh! Meskipun praktis, saya pribadi sepertinya nggak akan mencoba produk tersebut karena bakteri yang ada di wajah bisa menempel pada produknya.

Baca juga: 4 Perawatan Wajah Buat Cowok yang Hobi Motoran! Auto Mulus dan Nggak Kusam!

L’Oreal ELSEVE Hyaluron Moisture Hydra Filling Night Cream

hair care viral di TikTok

Pada awal tahun 2023, hair care memang jadi salah satu beauty product yang digandrungi banyak orang. Terbukti dari banyaknya racun produk yang beredar di TikTok, hair care milik L’Oreal jadi salah satu yang viral dan dicoba banyak orang. Yup, itu dia L’Oreal ELSEVE Hyaluron Moisture Hydra Filling Night Cream. Produk ini diklaim bisa memberi kelembapan pada rambut yang kering, serta bikin rambut jadi lebih lembut. Bahkan, bikin rambut juga jadi lebih jatuh dan nggak kusut, lho. Menarik banget kan? Buat yang rambutnya gampang kusut bisa banget cobain hair care ini, sih!

Baca juga: Tampil Cantik, Anindhita Asmarani Spill Tips Makeup untuk Albino!

Itu dia sederet produk yang viral di TikTok pada awal tahun 2023. Ternyata nggak cuma makeup dan skincare saja, ada pula hair care yang hasilnya mind blowing, alias bagus banget! Kalau kamu, sudah pernah cobain produk viral yang saya sebutkan di atas, belum? Comment di bawah ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment