banner-detik

entertainment

Jadi Cewek Imut, Seol In Ah Tunjukan Pesona Baru di Drama ‘Oasis’

seo-img-article

Bakal reuni bareng teman semasa ‘School 2017’, Seol In Ah akan tampil lebih imut di drama terbarunya. 

Nama Seol In Ah mulai populer di kalangan global terutama Indonesia, setelah membintangi drama ‘A Business Proposal’ bersama Kim Min Kyu. Wajah dan kepribadiannya sangat cocok dengan karakter yang ia perankan di drama sebelumnya yang banyak meraih penghargaan. Kini, Seol In Ah yang pernah hadir di Indonesia bersama Marhen J, akan kembali ke layar kaca dalam balutan yang lebih imut. 

Baca juga: Cocok Buat Leyeh-leyeh Pas Weekend, Ini 5 Drakor dengan Kisah Cinta Menarik

Seol In Ah akan menunjukkan pesonanya sebagai ‘ikon cinta pertama’ dalam drama terbaru KBS2 berjudul ‘Oasis’. Drama ini mengisahkan tentang tiga pemuda yang berjuang keras untuk melindungi impian dan persahabatan mereka, serta satu-satunya cinta pertama mereka dengan latar belakang pergolakan Korea Selatan dari tahun 1980 hingga 1990. 

drama seol in ah

Dalam drama ini, ia akan berperan sebagai Oh Jung Shin, murid pindahan dari Seoul yang menjadi sasaran cinta Lee Do Hak (Jang Dong Yoon). Diceritakan bahwa Lee Doo Hak adalah pelajar yang cerdas dan berjiwa jernih, meski tumbuh dalam kemiskinan. Totalitas dalam aksinya, ia bahkan tampil jauh berbeda dari drama sebelumnya yang pernah ia mainkan. Berperannya ia dalam drama ini, menjadi ajang reuni Seol In Ah dan juga Jang Dong Yoon yang sebelumnya pernah bersama di ‘School 2017’, bersama Kim Se Jeong. 

Baca juga: Enhance Your Natural Beauty! Ini 3 Makeup untuk Albino yang Bikin Penampilan Makin Cantik!

Dengan konsep anak sekolah yang mudah memikat para pria, Oh Jung Shin digambarkan dengan rambut pendek dikepang serta poni depan khas Korea. Dalam still cut terbarunya, Jung Shin menunjukkan senyuman manis yang mudah memikat Lee Doo Hak dan Choi Chul Woong (Chu Young Woo), teman masa kecil Doo Hak yang juga jatuh hati pada Oh Jung Shin. Meskipun memiliki wajah yang imut dan tampak polos, Jung Shin memiliki sisi lain yang akan membuat penonton turut jatuh cinta. 

seol in ah

Baca juga: 4 Warna Lipstick Favorit aespa dari YSL Beauty

“Sinkronisasi antara aktris Seol In Ah dan gadis muda yang ceria dan menyenangkan yaitu Oh Jung Shin, adalah 100%. Karakter Oh Jung Shin, yang selalu dengan berani melindungi mimpi dan cintanya, akan menampilkan pesona ‘ikon cinta pertama’ baru yang sesuai dengan masa lalu dan masa kini,” ujar pewakilan dari ‘Oasis’ mengutip dari soompi. 

Drama ini akan tayang pada 6 Maret mendatang. Siapa nih yang nggak sabar lihat akting reuni Jang Doong Yoon dan Seol In Ah? 

 

Image: KBS2 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment