banner-detik

lifestyle

Cocok Buat Leyeh-leyeh Pas Weekend, Ini 5 Drakor dengan Kisah Cinta Menarik

seo-img-article

Pingin lihat kisah romansa yang manis dan menggemaskan? Coba intip sederet drakor ini yang kisah cintanya menarik dan bikin salah tingkah!

Kalau bicara soal cinta di drakor, memang ada saja sisi unik dan lucu dari chemistry para pemeran, hingga membuat penonton jatuh cinta dan iri. Dari romansa yang penuh ragu, hingga komedi romantis yang bikin ketawa, sampai kisah cinta fantasi. Banyak kisah sepasang kekasih yang akhirnya memberikan pandangan baru tentang cinta. Bukan hanya memperlihatkan kemesraan, tapi juga bagaimana seorang pasangan menghadapi masalah dan menyelesaikannya secara bersama. Kiat-kiat yang sekiranya tidak tertulis di buku, namun ditunjukkan secara visual. Berikut adalah beberapa drama Korea dengan kisah cinta menarik yang bisa masuk watchlist kamu dan jadi teman leyeh-leyeh pas weekend.

Baca juga: Park Eun Bin Akan Comeback dengan Drama Komedi Romantis!

Happiness

drakor happiness

Tidak seindah judulnya, drama ‘Happiness‘ lebih banyak mengisahkan virus zombie yang tersebar di sebuah apartemen. Namun, yang membuat kisah cinta di drama ini menarik adalah persahabatan yang terjalin antar Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) dan Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo). Dari persahabatan yang hanya sebatas friendzone tersebut, kemudian tumbuh menjadi cinta yang saling melengkapi. Meski nggak secara gamblang memperlihatkan kemesraan mereka berdua, hal ini yang membuat penonton turut bahagia ketika ada momen kebersamaan Yi Hyun dan Sae Bom.

Strong Woman Do Bong Soon

Bagi pencinta drama komedi romantis, drama ini kelewat lucu, namun juga memiliki sisi kriminal yang kuat. Pemilihan pemain yang tepat juga menjadi salah satu alasan kenapa drama ini layak sebagai drama dengan kisah cinta menarik. Ketika di dunia ini banyak didominasi cowok kuat melindungi cewek, di drama ini hanya ada cewek kuat yang melindungi seorang cowok. Peran Park Bo Young (Do Bong Soon) dengan image imutnya membuat drama ini jadi semakin sempurna. Begitu juga dengan charming-nya seorang CEO perusahaan mainan online, Park Hyung Sik (Ahn Min Hyuk), yang mampu memberikan peran terbaiknya selama jadi pemain komedi romantis.

Baca juga: Bikin Wajah Kelihatan Cerah, Ini Dia Warna Rambut yang Cocok dengan Warna Kulitmu!

A Business Proposal

Drama yang sempat populer tahun lalu, benar-benar menyerap perhatian para penonton. Selain bertabur visual yang sempurna, drama ini juga menyuguhkan kisah cinta yang lucu. Dua cewek dipertemukan dengan pasangannya dari situasi yang tak terduga. Kedua cewek yang bersahabat, kemudian mendapatkan cowok idamannya di tempat kerja yang sama. Termasuk mustahil untuk terjadi di dunia nyata, namun drama ini menyuguhkan komedi yang masuk akal bagi penonton awam.

Drama ini diperankan oleh Kim Sejeong (Shin Ha Ri), Seol In Ah (Yeong Seo), Ahn Hyo Seop (Kang Tae Moo), dan Kim Min Kyu (Cha Sung Hoo). Pembagian porsi ceritanya pun seimbang antara kedua couple, sehingga penonton bisa merasakan emosi yang ada. Gemasnya chemistry para pemain juga menjadikan drama ini sebagai salah satu drama yang populer pada masanya.

Baca juga: Rekomendasi Skincare untuk Usia 50-an, Dalam Berbagai Budget!

Crash Landing On You

drakor CLOY

Kisah cinta yang mustahil, tapi kemesraannya berlayar hingga dunia nyata. Pasangan Son Ye Jin (Yoon Se Ri) dan Hyun Bin (Captain Ri Jeong Hyuk) ternyata mampu membawa kemesraannya menjadi suami istri sungguhan. Meski dari segi cerita, komedi yang ada nggak terlalu banyak karena mustahil untuk main parasut lalu mendarat di Korea Utara, hingga jatuh cinta. Kisah cinta yang sedikit pelik dan juga deg-degan ini ternyata bukan hanya menarik di bagian pemeran utama saja, lho. Second lead juga punya kisah cinta yang membuat sebagian penonton mengalami patah hati hebat ketika salah satunya mati.

What’s Wrong with Secretary Kim

Menjadi salah satu kiblat romantis para penggemar drakor, drama ini sempat menduduki rating tertinggi dan mendapat popularitas di luar dugaan. Bahkan, sebagian cowok yang jarang mengikuti drama Korea, minimal pernah nonton drama ini sebagai salah satu drama komedi romantisnya. Akting Park Seo Joon (Lee Young Joon) dan Park Min Young (Kim Mi So) benar-benar sukses membuat para penonton turut merasakan emosi yang nyata. Segala macam kisah cinta yang cheesy dan norak, namun tetap layak diikuti dan menjadikan drama ini menarik ditonton.

Itulah beberapa drakor yang memiliki kisah cinta menarik yang bisa kamu tonton saat weekend. Kira-kira, mana nih drakor yang bakal kamu tonton bareng pasangan? Comment di bawah, ya!

 

Image: tv

Slow Down

Please wait a moment to post another comment