banner-detik

sponsored post

Ciptakan Kulit Glowing dan Awet Muda di Usia 40-an, Ini Sederet Skincare yang Wajib Dicoba!

seo-img-article

Skin goals kamu ketika memasuki umur 40 tahun tuh seperti apa, sih? Kalau skin goals-nya adalah kulit yang glowing dan kelihatan awet muda pada usia 40-an, coba deh intip skincare ini!

Menua itu pasti dan nggak ada orang yang nggak mengalami penuaan. Tapi, kamu bisa menciptakan ‘aging gracefully’, serta bisa mencegah penuaan dini agar proses penuaan terjadi pada waktu yang seharusnya. Selain fokus untuk memperbaiki lifestyle yang lebih sehat, penggunaan skincare juga jadi salah satu langkah yang bisa diandalkan. Skincare dengan manfaat anti aging yang bisa menjaga elastisitas kulit, mencerahkan kulit, serta bikin kulit glowing akan membuat kulitmu jadi lebih terawat dengan baik. So, ini dia beberapa skincare yang bisa kamu coba agar kulit tampak glowing dan awet muda di usia 40-an!

Baca juga: Bikin Kulit Glowing di Usia 40-an, 4 Serum Ini Jago Memudarkan Flek Hitam dan Atasi Kulit Kusam!

Serum

Skincare dengan konsentrasi ingredients yang tinggi biasanya terkandung dalam sebuah serum. Yup, kalau sudah memasuki usia 40-an, serum wajib kamu andalkan untuk merawat kulit agar tetap sehat. Serum-serum terbaru dan limited edition dari Azarine bisa jadi pilihan kamu!

Untuk menciptakan kulit yang glowing, kamu bisa mengandalkan Azarine Vitamin C 10% + Diamond Booster Serum (Venom) yang diperkaya vitamin C berkonsentrasi tinggi untuk mencerahkan kulit dan memudarkan hiperpigmentasi. Selain vitamin C, ada pula diamond powder yang bikin kulit makin glowing. Oh iya, kamu bisa memakainya pada pagi dan malam hari, ya!

Kalau tanda penuaan sudah makin kelihatan di usia 40-an, retinol adalah kuncinya! Biar kulit tampak awet muda di usia 40-an, kamu wajib cobain Azarine Retinol Complex + 5X Ceramide Might Serum (Thanos) untuk membantu menyamarkan kerutan, garis halus, serta flek hitam yang ada pada kulitmu. Nggak hanya itu, skin barrier juga lebih terjaga. Menariknya, serum retinol Azarine ini bisa dipakai untuk kulit sensitif juga, lho. Oh iya, serum ini hanya digunakan di malam hari. ya!

Baca juga: Kupas Tuntas Soal Menopause dengan Ahlinya! Apa yang Harus Dipersiapkan?

Supaya kulit tampak lebih cerah di usia 40-an, jangan lupa jadikan serum niacinamide sebagai sahabatmu! Kamu bisa melirik Azarine Niacinamide 10% + Dipotassium Glycyrrhizate Serum (Loki) yang punya fungsi untuk memudarkan flek hitam, dan bekas jerawat. Selain jago mencerahkan kulit, serum ini juga bantu melembapkan kulit, mengontrol minyak, dan kaya antioksidan. Supaya hasilnya maksimal, kamu bisa rutin memakainya pada pagi dan malam hari, ya!

serum awet muda

Serum terakhir yang bisa bikin kulit makin glowing meski sudah memasuki kepala 4 yaitu Azarine PHA 10% + Astaxanthin Hilarious Serum (Deadpool)! Kandungannya ada 10% lactobionic acid untuk mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan kulit kusam serta ada astaxanthin untuk menyamarkan garis halus dan kerutan. Nah, kamu bisa pakai serum ini 1 kali setiap hari, antara pagi atau malam hari. 

Moisturizer

moisturizer bikin kulit glowing dan awet muda

Kalau sudah pakai serum, jangan lupa lengkapi dengan moisturizer yang kandungan bagus untuk bikin kulit glowing dan awet muda pada usia 40-an! Paula’s Choice Barrier Repair Moisturizer bisa jadi pilihanmu, karena ada 0,01% retinol yang lembut untuk mengenyalkan dan mengencangkan kulit. Tak hanya itu, ada sederet kandungan yang menghidrasi dan mampu menjaga skin barrier-mu. Plus, bisa sekaligus menenangkan kulit juga, karena dilengkapi chamomile extract di dalamnya.

Baca juga: Percaya Diri Posting Wajah Berjerawat, Tatjana Saphira Cerita tentang Skin Journey-nya!

Eye Cream

eye cream bikin awet muda

Kulit area mata juga perlu dirawat agar kelihatan tetap fresh di usia 40-an! Kamu bisa memilih eye cream dengan kandungan yang dapat mencerahkan dark circle, mengempiskan puffy eyes, serta mengurangi kerutan, seperti eye cream milik Base yaitu Youthful Concentrate Eye Serum. Eye cream ini diperkaya dengan argireline, bakuchiol, serta ash tree yang bagus untuk menjaga kulit area mata tetap youthful. Teksturnya cukup padat, tapi nggak berat saat dipakai!

Itu dia sederet skincare yang patut kamu coba ketika sudah memasuki usia 40-an. Tentunya, pemakaian skincare tersebut diperlukan agar kulitmu lebih sehat, glowing, dan tampak awet muda di usia 40-an!

Kira-kira, kamu tertarik untuk cobain skincare yang mana nih? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment