banner-detik

beauty school

Bebas Rambut Kering dengan L'Oreal ELSEVE Hyaluron Moisture Hydra Filling Night Cream

seo-img-article

 L’Òreal ELSEVE punya produk terbaru untuk merawat rambut rusak dan kering kalian. Yuk, kenalan dengan L’Òreal ELSEVE Hyaluron Moisture Hydra Filling Night Cream.

Kalian pernah ngalamin nggak kalau baru bangun tidur, rambut kusut, frizzy dan susah diatur? Nah, penyebabnya karena ketika kita tidur, rambut kita bergesekan dengan sarung bantal. Untuk mencegah terjadinya kerusakan rambut yang semakin parah, kalian bisa mengganti sarung bantal dengan bahan satin. Namun kalau kalian belum mau invest ke sarung bantal satin, ada cara lain untuk menjaga kesehatan rambut di malam hari.

Kalian bisa mencoba produk terbaru dari L’Oreal, yaitu L’Oreal ELSEVE Hyaluron Moisture Hydra Filling Night Cream. Night cream ini berbeda dengan leave on mask pada umunya yang hanya menjaga kelambapan rambut. Produk ini diformulasikan khusus oleh L’Oreal untuk memberikan lapisan perlindungan ekstra pada rambut kalian, sehingga kerusakan rambut kerena gesekan tadi berkurang, dan rambut nggak mudah kusut atau kering.

Baca juga: Rambut Kering Habis Diwarnai? Ini 3 Tips untuk Merawatnya

Selain memberikan lapisan ekstra pada batang rambut, L’Oreal ELSEVE Hyaluron Moisture Hydra Filling Night Cream juga sudah dilengkapi dengan Hyaluronic Acid, yang dapat menjaga dan mengunci kelembapan rambut kalian sepanjang malam. Produk ini unik banget sih, karena saya belum pernah menemukan night cream yang dikhsuskan untuk rambut dan sudah dilengkapi dengan HA juga.

Dibandingkan dengan leave on merek lainnya, L’Oreal ELSEVE Hyaluron Moisture Hydra Filling Night Cream memiliki tekstur yang lebih padat. Makanya penggunaan sedikit saja tuh sudah cukup dan kerasa banget. Kalian bisa menggunakan night cream ini setelah keramas dan rambut dalam keadaan setengah kering ya. Untuk menghindari rasa lengket setelah menggunakan L’Oreal ELSEVE Hyaluron Moisture Hydra Filling Night Cream, baiknya ramut kalian keringkan lagi dengan menggunakan hair dryer. Pastikan pengaturan panas yang kalian gunakan adalah low-medium saja.

Baca juga: Keramas Tiap Hari Tapi Nggak Bikin Rambut Kering? Begini Caranya!

Efek rambut yang lebih sehat, halus dan mudah diatur akan langsung kalian rasakan banget kok. So far, saya sudah menggunakan L’Oreal ELSEVE Hyaluron Moisture Hydra Filling Night Cream selama dua minggu lebih, dan suka banget dengan hasilnya. Rambut saya yang kering, jadi terasa lebih halus dan ‘jatuh’. Bukan itu saja sih, rambut mengembang pun juga berkurang banget! Makanya sekarang saya jarang banget styling rambut dengan menggunakan catokan. Karena hanya dikeringkan dengan hairdryer saja, rambut saya sudah terlihat rapih banget.

Untuk harganya sendiri juga affordable kok, yaitu Rp62.000, dan sudah bisa kalian temukan di mana-mana, baik di e-commerce ataupun di supermarket. Jadi kalau kalian masih belum menemukan pelembap rambut yang bisa diandalkan, cobain deh produk yang satu ini.

Image source: benzoix, cookie_studio

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment