ic-fd

Park Eun Bin Akan Comeback dengan Drama Komedi Romantis!

entertainment
author

diaan_acil・16 Feb 2023

detail-thumb

Sukses jadi pengacara autis, Park Eun Bin dikabarkan membintangi drama yang membuatnya hanyut ke pulau terpencil. 

Aktris populer berkat ‘Extraordinary Attorney Woo’, Park Eun Bin, dikonfirmasi akan kembali ke layar kaca. Melansir dari soompi pada 9 Februari lalu, perusahaan produksi Kakao Entertainment membagikan bahwa aktris tersebut dipastikan membintangi drama komedi romantis berjudul ‘Diva of The Deserted Island’ (judul literal). 

Baca juga: Bikin Wajah Kelihatan Cerah, Ini Dia Warna Rambut yang Cocok dengan Warna Kulitmu!

Drama yang akan dibintangi mengangkat kisah tentang seorang gadis yang hanyut ke pulau terpencil, setelah kecelakaan dan ditemukan 15 tahun kemudian. Cerita ini akan mengisahkan ketika dia beradaptasi dengan dunia tempat ia terisolasi. Park Eun Bin dikabarkan berperan sebagai Seo Mok Ha, gadis yang tersesat di pulau terpencil. Di dunia yang asing baginya, ia mengambil langkah berani menuju mimpinya menjadi seorang penyanyi, dengan ambisinya yang kuat serta keceriaannya yang membuat ia bisa menghadapi situasi sulit.

park eun bin drama

Setelah membuat terkesan penonton atas aktingnya di drama sebelumnya, kini ia akan kembali dengan gebrakan terbaru dan membuat kenangan indah yang baru. “Aku akan mempersiapkan diri dengan baik dan kembali bersama dengan Mok Ha,” ungkap Park Eun Bin. 

Baca juga: Perlu Tahu! Tipe Kerutan yang Bisa Diatasi dengan Botox untuk Tampilan Awet Muda

Bagi kamu yang pernah menonton drama populer ‘While You Were Sleeping’ dan ‘Start-Up’, kurang lebih drama ini akan memiliki taste yang serupa, karena sutradara Oh Choong Wan dan penulis Park Hye Ryun akan bekerja sama kembali dalam drama ini. 

Baca juga: Mengenal Aktris Rookie Roh Yoon Seo yang Curi Perhatian di ‘Crash Course in Romance’

Di sisi lain, ada kabar jika Chae Jong Hyeop sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dalam drama tersebut, sebagai pemeran utama pria bernama Bo Geol. Dirinya akan berperan sebagai sosok yang memiliki hubungan dengan Seo Mo Ha dan memiliki kepribadian yang penuh kasih sayang. 

Sementara itu, ‘Diva of The Deserted Island’ dijadwalkan mulai produksi pada paruh pertama tahun ini. Who’s excited? 

 

Image: agency