banner-detik

burts bees

La Roche Posay Rilis Anthelios UVMUNE 400! Sunscreen untuk Lindungi Kamu dari Ultra-Long UVA!

seo-img-article

Setelah 10 tahun penelitian, La Roche Posay akhirnya mengeluarkan sunscreen dengan terobosan teknologi filter UV pertama! 

Tahukah kamu, kalau 30% radiasi matahari Ultra-Long UVA bisa menembus hingga lapisan kulit terdalam yang hadir setiap hari, bahkan ketika cuaca mendung dan berawan. Namun, filter UV generasi saat ini belum memberikan proteksi terhadap Ultra-Long UVA. Menariknya, La Roche Posay menghadirkan terobosan inovasi sunscreen, yaitu Anthelios UVMUNE 400 dengan teknologi filter UV terbaru, Mexoryl 400, yang melindungi kulit secara optimal bahkan terhadap sinar Ultra-Long UVA yang paling berbahaya. 

Baca juga: Ikuti 3 Tips Ini Kalau Mau Punya Kulit Glowing dan Nggak Kusam!

Mengenal dampak UVB, UVA dan Ultra-Long UVA pada kulit 

la roche posay sunscreen

Jika selama ini yang kamu ketahui hanyalah sekadar UVA dan UVB, ternyata ada satu lagi yakni Ultra-Long UVA. UVB yang katanya dianggap berbahaya karena menyebabkan sunburn, faktanya UVB hanya mewakili 5% dari sinar UV. Sementara yang lebih banyak adalah sinar UVA sebanyak 95%, dengan 30% merupakan sinar Ultra-Long UVA yang bisa menembus kulit hingga lapisan kulit terdalam. Inilah yang jadi salah satu penyebab utama timbulnya tanda-tanda penuaan kulit. 

dr. Srie Prihianti, SpKK(K), PhD, FINSDV, FAADV. Dermatologist dan Photoprotection Expert menjelaskan, “Sinar UVA selalu hadir setiap hari, sepanjang tahun, bahkan ketika cuaca mendung dan dapat menembus kaca jendela. Sinar Ultra-Long UVA menembus kulit sangat dalam dan memberikan dampak pada sel kulit secara progresif. Dampak klinis yang dapat terjadi seperti penuaan kulit, yaitu kerutan pada kulit, hiperpigmentasi, hingga kanker kulit. Namun, kebanyakan filter UV organik yang ada saat ini hanya melindungi dari panjang gelombang UVA hingga 360nm (Long UVA), tetapi kurang menyerap dalam kisaran 380-400nm atau yang disebutkan sebagai Ultra-Long UVA,” paparnya mengutip dari siaran pers. 

Baca juga: Perlu Tahu! Tipe Kerutan yang Bisa Diatasi dengan Botox untuk Tampilan Awet Muda

Anthelios UVMUNE 400 bisa jadi pilihan sunscreen terbaru kamu 

la roche posay sunscreen anthelios

Pasalnya, Anthelios UVMUNE 400 telah teruji klinis melindungi kulit dari paparan sinar UV yang dapat menyebabkan hiperpigmentasi, skin aging seperti hilangnya elastisitas kulit, dan timbulnya kerutan. Anthelios UVMUNE 400 juga dilengkapi dengan teknologi NETLOCK sehingga memiliki tekstur yang ringan dan sangat cair, tidak meninggalkan whitecast, tahan terhadap air, keringat, dan pasir. Produk ini diklaim gentle untuk area sekitar mata dan cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan berjerawat karena diformulasikan tanpa fragrance. Wah, menarik banget ya?

Baca juga: “Placebo Effect” dalam Skincare: Apa Artinya?

Bagi kamu yang penasaran ingin coba dengan produk terbaru dari La Roche Posay. Kamu bisa mendapatkannya di e-commerce, klinik dermatologi dan kecantikan serta telemedicine! 

 

Image: dok. La Roche Posay

Slow Down

Please wait a moment to post another comment